Jelang Tahun Pemilu, Kajari Prabumulih Imbau Jaksa dan ASN Netral

Jelang Tahun Pemilu, Kajari Prabumulih Imbau Jaksa dan ASN Netral

Jelang Tahun Pemilu, Kajari Prabumulih Imbau Jaksa dan ASN Netral.--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH mengimbau kepada seluruh jaksa dan pegawai kejaksaan negeri (Kejari) Prabumulih, untuk netral dalam menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.

"Saya mengimbau kepada seluruh jajaran, untuk menjaga netralitas selama pemilu," ungkap Roy Riady usai acara serah terima jabatan Kasi Intelijen dan Kasi PB3R, di aila kejari Prabumulih, Rabu (17/5).

Khusus bidang intelijen sambung Mang Oy sapaan akrabnya, harus bekerja ekstra jangan sampai ikut politik praktis karena itu dilarang.

BACA JUGA:Petantang Petenteng Bawa Senpi, Robinsyah Terancam Pidana

BACA JUGA: Dolok Tinggi Raja Sumut, Wajib Dikunjungi Pecinta Wisata Pemandian Air Panas

"Dan tetap mengamankan kebijakan perintah pimpinan, perintah dari pemerintah bahwasanya kita mengawal supaya sukses lancar berkaitan dengan pemilu di Kota Prabumulih," ujarnya.

Masih kata pria yang lama bertugas di KPK ini, intelijen kejari Prabumulih harus mengawasi secara benar proses jalannya pemilu supaya berjalan lancar tidak ada gangguan baik gangguan di masa tahapan hingga akhir.

"Tentunya kami akan bekerjasama dengan stakeholder dalam hal ini KPU dan Bawaslu sebagai wasitnya, supaya berjalan lancar pemilu dan pilkada di Kota Prabumulih," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: