Dulu Ramai Tempat Selfi, Sekarang Sepi dan Tidak Menarik Lagi

Dulu Ramai Tempat Selfi, Sekarang Sepi dan Tidak Menarik Lagi

Jembatan pulo mas yang semakin hari kian jelek.Foto:Padri/Palpos.Id--

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID - Butuh perbaikan dan perhatian pemerintah, pasalnya dari awal pembangunan hingga saat ini jembatan Pasar Pulo Mas hanya sekali terkena cat.

Bagaimana tidak kondisinya catnya emakin hari semakin memburuk, sehingga membrikan pemandangan yang tidak enak dilihat mata.

Ditambah lagi. lokasi jembatan itu berada di tengah-tengah kota Kabupaten EMPAT LAWANG yakni di Pasar Tebing Tinggi tepat di Depan Kantor Polsek Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Kabupaten Empat Lawang kembali berduka, Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah Warga

Yang seharusnya dijaga dan dilestarikan, diperbaharui kembali warna cat nya. Sehingga bisa menarik perhatian masyarakat lainnya untuk menjaga keutuhan jembatan tersebut.

Sebelumnya, jembatan pasar pulo mas itu menjadi kebanggan masyarakat Tebing Tinggi yang mana dahulunya jembatan itu menjadi tempat kalangan anak muda maupun orang dewasa untuk berpoto selfi, lantaran selain lokasinya pas jembatan itu memiliki penampilan yang menarik untuk berpoto selfi.

" Dulunya jembatan ini tempat orang berpoto selfi, setiap sore pasti ramai dikunjungi, tapi sekarang sudah jarang orang berpoto di jembatan itu," kata Sakinah remaja Tebing Tinggi.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Mulai 7 Juni Gaji ke-13 PNS di Muba Masuk Rekening, Ini Pesan Pj Bupati Muba

Senada yang diungkapkan Sakinah, Reno remaja Tebing Tinggi lainnya mengungkapkan dulu nya jembatan ini masuk salah satu icon Empat Lawang, selain tugu emas, patung buah duren dan jembatan kuning.

" Kalau tidak salah si jembatan ini juga icon Empat Lawang, tapi kenapa tidak dirawat sama halnya dengan jembatan kuning sudah tidak ada warna atau cat nya lagi," ungkapnya

Kendati demikian, selaku remaja Tebing Tinggi Empat Lawang berharap kepada pemerintah untuk memperhatikan kembali objek-objek yang menjadi tempat berkumpulnya (Destinasi wisata) para remaja untuk berlibur di hari minggu.

" Ya kami selaku remaja Tebing Tinggi , maunya tempat rekreasi itu di bagusin bukan nya di terbengkalaikan, dari pada remaja kita jalan-jalan keluar daerah meramaikan dan mempromosikan wisata daerah lain mendingan diperbiki saja objek-objek tempat tongkrongan remaja di Empat Lawang, nantinya bisa terpromosi sendirinya dan memikat remaja daerah lain untuk berkunjung," imbuhnya.

BACA JUGA:Viral, Video Philadelphia Jadi Kota Zombie di Dunia Nyata, Pecandu Narkoba Teler di Jalan, Bikin Merinding...

Sementara Camat Tebing Tinggi selaku penguasa wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Noperman Subhi menanggapi hal tersebut mengungkapkan bahwa, selain dengan alasan kondisi jembatan yang tidak seperti dulu, mulai dari keindahan sampai daya tahan jembatan, pudarnya jembatan sebagai tempat nongkrong remaja, redupnya kharisma jembatan dikarenakan banyak tempat anak muda untukk kongkow, mulai dari berdirinya cafe atau tempat makan-makan maupun karaoke,

" Selain itu menjamurnya remaja yang punya HP. Mereka mencari hidupan melalui media sosial seperti FB, IG, Tiktok dan sebagainya. Selain belajarnya sampai sore, sekolahpun banyak mengadakan kegiatan ekstrakurikuler dari tari, teater, musik, rohis dan kelompok belajar, begitu juga akses untuk ke daerah lain (Linggau, Lahat dan Pagaralam) untuk jalan-jalan lebih mudah, mereka rata-rata punya kendaraan sendiri, khususnya roda dua", ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: