Gaji Tukang Sapu Rp45 Juta per Bulan, Berikut 5 Fakta Negara Bermuda

Gaji Tukang Sapu Rp45 Juta per Bulan, Berikut 5 Fakta Negara Bermuda

Gaji minimal di negara Bermuda cukup menggiurkan yakni Rp 45 juta per bulan-Foto : Tangkapan layar Yotube @TyoBJ-

Baik kapal Spanyol maupun Portugis menggunakan pulau-pulau itu sebagai tempat untuk pengisian ulang maupun mengambil daging dan air segar. 

Pelaut Portugis yang terdampar sekarang dianggap bertanggungjawab atas prasasti tahun 1543 di Portuguese Rock, yang sebelumnya disebut Spanish Rock.

Pulau ini memiliki legenda dari roh dan setan, sekarang dianggap berasal dari panggilan burung parau dan suara bising malam hari dari babi hutan. 

Kondisi badai yang sering terjadi dan terumbu karang membuat lokasinya terbilang berbahaya, hingga kepulauan ini dikenal sebagai Pulau Setan.

3. Wilayah Inggris

Otoritas eksekutif di Bermuda dipegang oleh raja Inggris yang saat ini dipegang Raja Charles III dan dijalankan atas namanya oleh gubernur Bermuda. 

Gubernur ditunjuk ratu atas saran dari Pemerintah Inggris.

Pertahanan dan urusan asing adalah tanggung jawab Inggris, yang juga memegang tanggung jawab untuk memastikan pemerintahan berjalan baik. 

4. Iklim Semi Tropis

Iklim semi-tropis Bermuda memungkinkan pemukim untuk memperkenalkan banyak spesies pohon dan tanaman ke pulau itu. 

Sekarang ini, banyak jenis pohon palem, buah-buahan, dan pisang tumbuh di Bermuda.

Satu-satunya mamalia pribumi Bermuda yaitu lima spesies kelelawar, yang semuanya ditemukan juga di Amerika Serikat bagian timur.

5. Pariwisata di Bermuda

 Dengan letaknya di dekat perairan, maka wisata bahari jadi andalan. 

Di sini terkenal akan pantai pasir merah muda Bermuda dan perairan Cerulean yang jernih sangat populer di kalangan wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: