Wujud Syukur, AMPD Prabumulih Bagikan Daging Kurban

Wujud Syukur, AMPD Prabumulih Bagikan Daging Kurban

AMPD Prabumulih bagikan daging kurban-Foto:Prabu-Palpos.Id

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Keluarga besar DPC Partai Demokrat PRABUMULIH melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing, di halaman kantor DPC Demokrat PRABUMULIH Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan PRABUMULIH Timur.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, pemotongan hewan kurban tersebut merupakan salah satu disway.id/listtag/197241/wujud">wujud rasa disway.id/listtag/2963/syukur">syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Selain itu, pemotongan hewan kurban juga disway.id/listtag/197241/wujud">wujud dari rasa kepedulian terhadap sesama.

 “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan rasa keikhlasan kita, meningkatkan rasa kepedulian kita untuk saling membantu terhadap sesama,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jelang Akhir Masa Jabatan, Ridho Yahya Ajak Warga Prabumulih Kawal Perda Larangan Tambang Batubara

Lebih lanjut Deni mengajak seluruh kader Demokrat, untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha 1444 H sebagai momentum meningkatkan ukhuwah islamiya sekaligus meneladani ketaatan dan keihlasan nabi Ibrahim AS.

Lebih lanjut pada kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Prabumulih ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H serta mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Sementara, Sekretaris dan Bendahara DPC Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra dan Nicko Adha Pranata menuturkan, daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak seperti masyarakat tidak mampu dan lainnya.

BACA JUGA:Sah MK Tetapkan Pemilu Sistem Terbuka, Politis Prabumulih Sambut Gembira

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa sembelih kurban, selanjutnya daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada kader simpatisan dan masyarakat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: