Minta Keandalan Listrik di Muara Enim Tidak Lagi Pemadaman

Minta Keandalan Listrik di Muara Enim Tidak Lagi Pemadaman

Plt Bupati Muara Enim melakukan pertemuan dengan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan-Foto : Febi/Palpos-

MUARA ENIM,PALPOS.ID - Seringnya padamnya aliran listrik di Kabupaten Muara Enim. Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, melakukan pertemuan dengan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UID S2JB) Amris Adnan di Kantor UID S2JB Palembang, Senin (4/7).

Orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang ini meminta pihak PLN, supaya kedepannya Kabupaten Muara Enim prioritas keandalan listrik di Muara Enim tidak lagi terjadi pemadaman listrik.

Plt Bupati juga menyampaikan, keprihatinannya akan kondisi listrik yang terus menerus terjadi pemadaman.

BACA JUGA:Muara Enim Usulkan Formasi PPPK Sebanyak 993

"Muara Enim sebagai deerah memiliki SDA terbesar secara nasional. Tetapi apa yang dirasakan masyarakat kerap merasakan pemadaman listrik, seharusnya Muara Enim mendapat pelayanan secara maksimal," katanya.

Plt Bupati juga mengusulkan untuk meningkatkan status Unit Layanan Pelanggan (ULP) Muara Enim menjadi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang berorientasi dalam pelaksanaan pelayanan terhadap pelanggan dengan cakupan yang lebih besar khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, GM PLN UID S2JB Amris Adnan didampingi Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan Dian Herizal dan Senior Manager Perencanaan Jaka Sumantri, menegaskan terkait kendala dan harapan masyarakat di Kabupaten Muara Enim akan menjadi fokus utama bagi pihaknya dalam meningkatkan kualitas sistem kelistrikan yang ada di Kabupaten Muara Enim secara keseluruhan.

BACA JUGA:Tindak Pengendara R2 Dibawah Umur

"Saya sependapat dan telah diusulkan secara berjenjang sebagai upaya pemenuhan dan pemerataan listrik agar lebih terkonsentrasi sehingga pelayanan atau distribusi listrik di wilayah Kabupaten Muara Enim dapat terjaga dengan baik," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: