Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih

Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih

Rakorwil DPW Perindo Sumsel Menuju Kemenangan Pemilu 2024, Bacaleg Andi Asmara Makin Yakin Terpilih.--

“Apalagi di Sumsel ini menargetkan dua digit kursi legislative, sehingga kesiapan dan kepercayaan diri memang diperlukan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, TGB menilai kesenjangan ekonomi masi menjadi faktor penetu dalam memersatukan rakyat Indonesia. 

Bagi Perindo, kata dia, persatuan Indonesia itu hanya bisa betul- betul kuat kalua kesenjangan ekonomi bisa kurang. 

BACA JUGA:Resmikan PTSP Lapas Muara Enim, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harap Masyarakat Semakin Terlayani Dengan Baik

Menurut TGB, Partai Perindo yang dikenal sebaga partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini focus untuk mengembangkan jutaan pelaku UMKM di seluruh Nusantara. 

“Bagaimana UMKM kita yang berjumlah sekitar 60 juta itu bisa mendapat peminat, yang jelas harus ada kebihakan yang memperkuat kapasitas ekonomi mereka,” katanya.

Dengan demikian, kata TGB jika UMKM di Indonesia berdaya saing dan kuat. Maka akan berdampak luar bagi masyarakat dan bisa membuka lapangan pekerjaan dan dapat mengurangi masalah  pengangguran di negeri ini. 

BACA JUGA:Terima Taruna/i Poltekim, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ingatkan Makna Syukur Hingga Pentingnya Integritas

“Banyak sekali program yang bisa dilakukan untuk menjangkau anak muda kita, baik generasi milenial maupun generasi Z,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, materi yang diberikan TGB, Rofiq dan Rony diharapkan agar caleg Perindo dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang visi dan misi partai. 

“Konsolidasi ini bertujuan untuk memeprkuat sinergi dan kerja sama antar caleg DPR RI, Provinis dan Kabupaten/ kota. Melalui konsolidasi ini, Perindo berharap dapat mengoptimalkan potensi dan kesempatan dalam meraih suara yang signifikan di pemilu mendatang,” ungkanya.

BACA JUGA:Lantik 15 Pejabat, Kakanwil Kemenkumham Sumsel: Promosi dan Mutasi Merupakan Bagian Dari Dinamikan Organisasi

Rakorwil Perindo di Palembang ini menjadi momen penting bagi partai dalam menggalang kekuatan dan meningkatkan persatuan di kalangan kader. 

Solidaritas dan sinergi yang terbangun di acara ini diharapkan dapat memperkuat posisi Perindo sebagai kekuatan politik yang berpengaruh di Sumatera Selatan.

“Rakorwil Perindo di Palembang ini menjadi bukti nyata komitmen partai dalam mempersiapkan diri mengahdapi pemilihan legislative, dengan semangat yang berkobar, kader kader Perindo siap berjuang untuk memenangkan pemilu mendatang dan mengemban amanah rakyat,’ pungkas Febuar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: