Sambut HDKD ke-73, Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Persiapan

Sambut HDKD ke-73, Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Persiapan

Sambut HDKD ke- 73, Kemenkumham Sumsel gelar rapat persiapan-Foto : Istimewa-

PALEMBANG,PALPOS.ID - Menjelang Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-73 tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar rapat persiapan di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jumat (14/7/2023)

Dalam rapat persiapan ini, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya memberikan pengarahan terkait pelaksanaan peringatan HDKD ke-73 tahun 2023 yang bertemakan “Kemenkumham Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju”.  
 
Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya meminta kepada para pejabat dan staf yang telah ditunjuk menjadi Koordinator dan anggota agar mempersiapkan segala koordinator dan anggota agar mempersiapkan segala keperluan/kebutuhan dalam menunjang rangkaian kegiatan menyambut HDKD Tahun 2023 dengan baik dan cermat sesuai dengan pedoman dengan berpedoman pada Surat Edaran.

BACA JUGA:68 Pegawai Kemenkumham Sumsel Dilantik

Dalam rapat persiapan ini, Kepala Kantor Wilayah sebagai pengarah kegiatan memberikan berbagai masukan dan pesan terkait pelaksanaan peringatan HDKD ke-73 Tahun 2023 dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dari awal perencanaan hingga malam puncak syukuran.

Dikatakan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Perhatikan semua persiapan kelancaran acara secara matang, mulai dari hal-hal kecil seperti kesiapan rencana, biaya, penanganannya, koordinasi dilapangan, pengawasan dan pengamanan serta laporan pelaksanaan kegiatan HDKD ke-73.

Dan Ciptakan kegiatan peringatan HDKD ke-73 ini yang membawa manfaat positif bagi semua kalangan.

BACA JUGA:Dukung Pelestarian Keanekaragaman Hayati, Pertamina Bersama Dishut Sumsel Menanam 600 Bibit Pohon

Kakanwil menambahkan dalam arahannya mengenai seluruh kegiatan HDKD harus terpublikasi dan menarik perhatian positif masyarakat.

Selanjutnya Kepala Divisi Adminitasi, Idris meminta kepada para panitia yang sudah ditunjuk dalam SK, agar selalu berkomunikasi/berkoordinasi terkait dengan kegiatan rangaian HDKD ke-73.

Kadivmin meminta setiap kegiatan harus ada pertanggungjawaban yaitu dokumentasi berupa laporan kegiatan yang akan dilaporkan ke Pimpinan.

BACA JUGA:Pusri Beri Sosialisasi Soal Tata Niaga Pupuk Bersubsidi ke Petani

Dilanjutkan Kepala Divisi Adminitrasi mengingatkan semua Panitia untuk bersama mensukseskan rangkaian HDKD dan saling berkoordinasi guna mensinergikan jadwal pelaksanaan sesuai timeline yang telah disusun oleh pusat.

Turut hadir dalam kegiatan rapat, panitia peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023 yang terdiri dari Pimpinan Tiga Pratama, Pejabat Adminitrasi dan Pengawasa, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se- Kota Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: