Hasil Australian Open 2023: FajRi Tumbang, Wakil Indonesia Habis

Hasil Australian Open 2023: FajRi Tumbang, Wakil Indonesia Habis

Ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal melangkah ke babak semifinal Australian Open 2023.-Foto: PBSI-

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan harus menelan pil pahit setelah dilumat wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dua dua game langsung 6-21, 16-21.

Pramudya mengakui kualitas permainan mereka memang masih belum optimal.

BACA JUGA:Disaksikan Erick Thohir, Timnas Putri U-19 Digunduli Thailand 7-1

“Hari ini memang jadi milik pasangan Jepang. Permainan yang kami kembangkan tidak jalan sama sekali. Kami terus ditekan,” ungkap Pramudya.

Sementara itu, Yeremia menambahkan bahwa konsistensi merupakan hal penting yang harus dimiliki agar bisa meraih kemenangan.

“Permainan kami seperti di Korea Open lalu. Dari awal terus ditekan. Pasangan Jepang itu bermain bagus dan tidak memberi kesempatan kami untuk berkembang,” kata Yeremia.

Dari sektor tunggal putra Anthony Ginting juga gagal melangkah ke babak berikutnya setelah dijegal wakil India Prannoy H.S. dengan rubber game 21-16, 17-21, 14-21.

BACA JUGA:Jadwal Forprov KORMI di OKU Belum Jelas

Dan yang terakhir, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas juga harus kandas di babak perempat final setelah dikalahkan China Cheng Xing/Chen Fang Hui dari China dengan skor akhir 16-21, 16-21. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: