Pamer Foto Mesra di Pantai, Instagram Walikota Prabumulih Banjir Likes serta Pujian dan Do’a

Pamer Foto Mesra di Pantai, Instagram Walikota Prabumulih Banjir Likes serta Pujian dan Do’a

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya dan Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj Suryanti Ngesti Rahayu pamer kemesraan di tepi pantai-Foto : instagram Ridho Yahya-

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM sukses mencuri perhatian netizen karena unggahan foto terbarunya pada akun instagram nya @RidhoYahya.id pada Sabtu 5 Agustus 2023.

Melalui akun media sosialnya itu, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini memamerkan alias mengunggah (posting) foto kemesraan di tepi pantai bersama seorang perempuan yang tak lain adalah isterinya Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu.

Pada postingannya tersebut Walikota Prabumulih dua periode ini menuliskan kata-kata “Dulu waktu pengantin baru, pingin bulan madu tapi tidak punya uang alias buntu. Sekarang diakhir jabatan baru bisa bergaya bulan madu, gratis disela-sela acara dinas di Pantai Gunung Kidul Jogja,” tulisnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Beladiri, Rutan Prabumulih Rutin Latihan Kempo

Dalam waktu 4 jam ribuan warganet langsung menyukai unggahan walikota Prabumulih tersebut, selain itu kolom komentar diunggahan instagram Ridho Yahya juga dibajiri pujian dan doa dari warganet alias netizen.

“Alhamdulillah sweet banget pak semoga bapak ibu selalu sehat dan bahagia,” tulis lorensia_gunung_ayu“So sweet sehat selalu bapak ibu,” tulis windyprincenton yang merupakan warga Kota Prabumulih yang saat ini tengah bekerja di Jepang.

“Alhamdulillah masih ada selanya pak untuk bulan madu, semoga tambah samawa ya pak,” ujar icenofrianti pada kolom komentar walikota prabumulih tersebut.

BACA JUGA:Progres Perbaikan Jalan Lingkar Prabumulih Capai 15,2 Persen

Untuk diketahui, sejak Kamis 3 Agustus 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih menggelar kegiatan studi tiru dan olahraga bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Rombongan Pemkot Prabumulih tersebut terdiri dari pejabat esselon II, III dan IV serta dipimpin langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

Disela-sela kegiatan tersebut, Walikota Prabumulih beserta rombongan menyempatkan diri berwisata ke sejumlah objek wisata di Yogyakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: