Pelaku Adegan Mesum Ngaku Sengaja Merekam Untuk Koleksi

Pelaku Adegan Mesum Ngaku Sengaja Merekam Untuk Koleksi

Pelaku adegan mesum saat diinterogasi Kasat Reskrim--

PRABUMULIH,PALPOS.ID - Muhammad Akbar (26), warga Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali, terpaksa merasakan tidur di balik jeruji besi tahanan Polres Prabumulih.

Pasalnya, Akbar ditangkap polisi saat pulang ke rumahnya pada Kamis (10/8).

Akbar ditangkap, lantaran video mesum dirinya bersama seorang perempuan beredar luas melalui pesan whatsapp dan jagat maya alias sosial media pada pertengahan Maret 2023 lalu.

BACA JUGA:Pemeran dan Perekam Video Adegan Mesum “Hello Kitty” Berhasil Diringkus

Dihadapan polisi yang menangkapnya, Akbar mengakui jika pria pemeran adegan mesum yang dalam video tersebut adalah dirinya.

“Ia memang aku yang dalam vidio itu,” ungkap Akbar dalam kegiatan press rilis yang digelar di Mapolres Prabumulih, Kamis (10/8).

Dikatakan Akbar, vidio tersebut direkamnya tanpa sepengetahuan SU alias UC perempuan yang ada dalam video tersebut yang merupakan kekasihnya.

BACA JUGA:Rumah Mantan Wabup OKI Disatroni Maling, Pelaku Sudah Diamankan Polisi

“Dio dak tahu kalau aku merekam pakai HP,” ujar Akbar.

Lebih lanjut Akbar menuturkan, dirinya sengaja merekam adegan mesra bersama perempuan yang baru 3 bulan resmi menjadi kekasihnya itu untuk disimpan sebagai koleksi pribadi.

“Cuma untuk koleksi pribadi bae, ado dua video yang ku koleksi,” akunya.

BACA JUGA:Ganggu Kenyamanan Berlalu Lintas Lima unit Motor Dikandang

Ketika ditanya kenapa vidio itu bisa tersebar luas di sosial media, Akbar menuturkan video yang disimpannya di HP tersebut diketahui oleh SC yang merupakan isteri sirihnya.

Sementara ketika ditanya kemana dirinya melarikan diri pasca vidionya viral, Akbar menuturkan setelah mengetahui videonya viral dirinya langsung melarikan diri ke Palembang.

Untuk diketahui, pertengahan Maret 2023 lalu warga Kota Prabumulih dan dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video adegan syur berdurasi 1 menit 15 detik.

BACA JUGA:Kesal Sering Kehilangan Sapi, Pelaku Habisi Korban

Dalam video itu tampak pria dan wanita tanpa busana berada di dalam kamar dengan nuansa hello kitty sedang melakukan adegan mesum. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: