Agus Fatoni Sebut OKI Salah Satu Kabupaten Terdepan di Sumsel

Agus Fatoni Sebut OKI Salah Satu Kabupaten Terdepan di Sumsel

Suasana Rapat Paripurna II Masa Sidang I Tahun Sidang 2023-2024 DPRD OKI dalam rangka memperingati HUT OKI ke-78, Rabu (11/10/2023).-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG, PALPOS.ID - PJ Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Drs H Agus Fatoni MSi menyebut Ogan Komering Ilir (OKI) menjadi salah satu kabupaten terdepan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Paripurna II Masa Sidang I Tahun Sidang 2023-2024 DPRD OKI dalam rangka memperingati HUT OKI ke-78, Rabu (11/10/2023).

"Kabupaten OKI memiliki wilayah terluas di Sumsel. Sebagai kapal yang besar dibutuhkan pemimpin yang kuat. Dan atas kepemimpinan bupati dan wakil beserta seluruh jajaran, membuat OKI menjadi salah satu kabupaten terdepan di Sumsel," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu OKI Berharap Peran Media Dapat Meningkatkan Partisipasif Pemilih pada Pemilu 2024

Ia menambahkan, pembangunan terus melaju dengan cepat dan pembangunan yang dilakukan juga perlu memberikan ruang tumbuh dan berkembang.

"Tetapi yang paling penting pemerintahan sekaligus pemimpinnya adalah pemerintahan yang berkelanjutan. Dibangun secara terus menerus dari pondasi yang sudah diletakkan dari pemimpin pertama hinga sampai dengan saat ini," tuturnya.

Dikatakannya lagi, pembangunan yang sudah diraih dan pencapaian yang sudah diterima, serta kemajuan yang sudah ada selama ini tentu berkat adanya kerjasama.

BACA JUGA:Meresahkan, Satpol PP OKI Tertibkan 5 Anak Jalanan

"Oleh karena itu, kekompakkan, sinergi dan kolaborasi semua pihak yang baik perlu terus dikembangkan. Kemudian, dipelihara dan dijaga sehingga kemajuan-kemajuan dapat diraih Kabupaten OKI," tuturnya.

Masih katanya, dengan adanya kerjasama dan kekompokkan yang baik perncapaian yang diraih dapat lebih cepat dibandingkan dengan kerja sendiri-sendiri.

"Kita ini telah mengalami masa-masa sulit seperti, covid 19, inflasi, kemudian permasalahan cuaca dan iklim. Permasalahan ini dapat diselesaikan secara cepat dengan kekompakkan tadi," imbuhnya.

BACA JUGA:Terkait Pembagian Rice Cooker, Dinsos OKI Sebut Masih Menunggu Surat Pemberitahuan dari Pusat

Dilanjutkannya, tentu ini capaian yang diraih menjadi tonggak sejarah bagi kabupaten OKI. Oleh sebab itu, sejarah harus dilanjutkan dan dibangun supaya OKI menjadi kabupaten yang selalu terdepan dan maju. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: