Melangkah ke Masa Depan: Kejari Prabumulih Kawal Pembangunan Wujudkan Kota Adil, Berkelanjutan, Tanpa Korupsi

Melangkah ke Masa Depan: Kejari Prabumulih Kawal Pembangunan Wujudkan Kota Adil, Berkelanjutan, Tanpa Korupsi

Kejari Prabumulih, di bawah kepemimpinan Roy Riady SH MH, terus mengukuhkan komitmennya untuk mengawal pembangunan di Kota Prabumulih-prabu/palpos.id-

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Kejaksaan yang terus mengawasi dan membimbing OPD-OPD kami, dalam melaksanakan program Pembangunan di Kota Prabumulih ini,” ujar Elman.

Elman berharap, dengan adanya pengawasan dan pendampingan dari pihak kejaksaan dapat memacu laju pembangunan di Kota Prabumulih serta pelaksanaannya dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kerja yang ada serta dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. 

“Melalui sosialisasi masalah aturan hukum yang diberikan pihak kejaksaan, tentunya membuat OPD-OPD menjadi lebih paham apa yang boleh dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan sehingga terhindar dari penyimpangan dan jerat hukum,” tutupnya. 

Senada diungkapkan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Sutarno SE MIKom.

BACA JUGA:Tekan Lonjakan Harga Pangan dan Laju Inflasi Daerah, Pemkot Prabumulih Gelar OPM

Politisi Partai Golkar ini mengapresiasi pihak kejaksaan yang terus memberikan  sosialisasi kepada OPD-OPD tentang aturan hukum dalam pelaksanaan program Pembangunan.

“Patut kita acungi jempol, atas apa yang dilakukan pihak kejaksaan yang terus  memberikan pengawasan dan pendampingan  kepada OPD-OPD,” kata Sutarno seraya berharap kedepan tidak ada lagi penyimpangan anggaran dilingkungan pemkot Prabumulih. **

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: