Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dalam Menangani Kasus Narkoba dan Pencurian

Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dalam Menangani Kasus Narkoba dan Pencurian

Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi dalam Menangani Kasus Narkoba dan Pencurian--Foto: Isro

OGANILIR,PALPOS.ID - Polres Ogan Ilir kembali menggelar upacara penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada personil yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memimpin langsung acara pemberian penghargaan yang berlangsung di lapangan upacara. Rabu,27 Desember 2023.

Kapolres menyampaikan bahwa prestasi kerja yang telah dicapai oleh anggota Polres Ogan Ilir merupakan bukti nyata komitmen dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan bahwa penanganan terhadap tersangka dan pelaku tindak pidana sudah dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Pasca Alami Lakalantas, Ketua KPU Lubuklinggau Hadapi Proses Hukumnya Sendirian

BACA JUGA:Distribusi Surat Suara DPRD Kota Prabumulih Molor

Pemberian penghargaan kali ini difokuskan pada dua kasus utama, yakni penanganan kasus home industri narkoba jenis sabu-sabu di kecamatan Pemulutan, kabupaten Ogan Ilir, dan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polres Ogan Ilir.

"Prestasi tertinggi diraih oleh Sat Narkoba Polres Ogan Ilir, yang menerima piagam penghargaan langsung dari Kapolres Ogan Ilir. Kasat Narkoba, AKP Dismin Hayadi  dan Kanit Narkoba IPDA Rangga bersama dengan 12 anggota Sat Narkoba lainnya menerima apresiasi atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba,"ungkap Kapolres.

Selanjutnya, piagam penghargaan juga diberikan kepada anggota opsional Sat Reskrim Polres Ogan Ilir yang berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Kanit Idik I, IPDA Etha Juliansyah dan 9 personel lainnya.

BACA JUGA:Sebut Cabe Sebabkan Inflasi di Sumsel, Agus Fatoni juga Minta Kebiasaan Satu ini Harus Dihapus

BACA JUGA:Banyak Dapat Laporan, KPU Prabumulih Bakal Evaluasi Kinerja PPS dan PPK

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) kepolisian.  Kita juga mengajak seluruh anggota untuk tidak merasa tinggi hati dan berbangga diri, melainkan menjadikan keberhasilan sebagai penyemangat untuk tugas-tugas kepolisian mendatang yang semakin berat dan kompleks,"harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: