Pusri Dukung Gebyar Diskon Pupuk di Karanganyar

Pusri Dukung  Gebyar Diskon Pupuk di Karanganyar

Pusri Dukung Gebyar Diskon Pupuk di Karanganyar. F Humas Pusri--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Guna mendukung percepatan musim tanam, PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang, selaku anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) selalu komit mendukung berbagai upaya pemerintah guna memastikan ketersediaan pupuk di semua lini.

Kementerian BUMN dan Kementerian Pertanian melalui Pupuk Indonesia Group menggelar Program Gebyar Diskon Pupuk Tahun 2024 di berbagai Kota / Kabupaten selama Bulan Januari hingga Februari 2024.

Salah satunya di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan & Umum Pusri, Saifullah Lasindrang, Rabu (10/01).

BACA JUGA:Pusri Agro Edupark, Menjadi Tempat Healing Baru di Kota Palembang

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Pusri Amankan Stok Pupuk Bersubsidi

Setiap tahunnya pemerintah melalui program subsidi pupuk mengalokasikan anggaran sekitar Rp.25 triliun untuk membantu petani mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau.

Pada Tahun 2024, pemerintah berencana akan menambah alokasi pupuk bersubsidi sebesar Rp. 14 triliun agar jumlah petani yang mendapatkan pupuk bersubsidi semakin banyak.

Disampaikan Saifullah Lasindrang, bahwa selama musim tanam ini, pemerintah telah melakukan berbagai upaya dukungan bagi petani agar bisa mendapatkan hasil yang optimal di musim panen nanti.

BACA JUGA:Pusri Raih Penghargaan Jumlah Pembayaran Tertinggi Wajib Pajak Kota Palembang

BACA JUGA:Tingkatkan Brand Awareness melalui Pusri Agro Show

Dikatakan Saifullah, Gebyar Diskon Pupuk 2024 diselenggarakan bekerjasama dengan pemerintah.

“Ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan pupuk petani serta memberikan kemudahan bagi petani untuk memperoleh pupuk di musim tanam ini,” ungkap Saifullah.

Melalui Gebyar Diskon Pupuk lanjut Saifullah, petani akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 40 % untuk paket pupuk non subsidi yaitu Pupuk Nonsubsidi Urea Nitrea 25kg dan Pupuk NPK Phonska Plus 25kg.

BACA JUGA:Tingkatkan Brand Awareness melalui Pusri Agro Show

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: