Penjernih Udara Canggih: Sharp Purefit FX-120Y Terpilih Sebagai Pilihan Terbaik Reviewers Choices

Penjernih Udara Canggih: Sharp Purefit FX-120Y Terpilih Sebagai Pilihan Terbaik Reviewers Choices

--

BISNIS, PALPOS.ID-Keberhasilan Sharp Purefit series FX-120Y dalam memenangkan penghargaan The Best Home Appliance versi Reviewers Choices Gadget Squad 2023 menandai pencapaian yang luar biasa di industri teknologi domestik.

Dirilis di Indonesia tiga bulan yang lalu, produk ini berhasil meraih respon positif yang mengesankan dari masyarakat, dan kini dipilih sebagai yang terbaik oleh tim Gadget Squad.

Gadget Squad, sebuah komunitas gadget terkemuka, tidak hanya memberikan perhatian pada merek dan produk terkemuka tetapi juga mempertimbangkan kegunaan, kelengkapan, dan kecanggihan fitur pada setiap produk.

BACA JUGA:Sharp Rilis Sense8 : Lebih dari Sekadar Ponsel, Baterai Tahan 2 Hari, Kamera Optik Terbaik

BACA JUGA:Sharp Aquos Sense4 Plus, Tahan Cuaca Ekstrem, layar IGZO Full HD dan Sterio Unik dengan Resolusi Tajam

Sharp Purefit FX-120Y dinilai sebagai yang terbaik tidak hanya karena penampilannya yang modern dan minimalis tetapi juga karena fungsionalitas ganda sebagai penjernih udara dan elemen dekoratif.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, menyambut baik pencapaian ini, mengatakan hal ini merupakan sebuah pencapaian yang patut di apresiasi.

"Dan kami semakin bertekad untuk terus mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin brand elektronik ternama dunia, termasuk di Indonesia, untuk menghadirkan inovasi dalam setiap produk kami," jelasnya.

BACA JUGA:Siapkan Pelajar SMK ke dunia Industri Melalui Program Sharp Class

BACA JUGA:Sharp Libatkan Pelajar tunjukkan komitmen terhadap pelestarian lingkungan melalui program Sharp Ecobition Wor

Sharp Purefit series FX-120Y memberikan konsep "Pure Air, Pure Lifestyle."

Dengan desain persegi empat yang kompak, produk ini tidak hanya dapat ditempatkan di dinding tetapi juga sesuai untuk berbagai ruangan seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan kamar tidur, menyesuaikan diri dengan dekorasi interior.

Fitur Double Sided Suction menjadi salah satu keunggulan utama.

BACA JUGA: Sharp Promo Tebus Murah, Hanya Rp 10 Ribu untuk Produk Sharp di Jam-jam Tertentu..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: