Raih Perolehan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih

Raih Perolehan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih

Raih Perolahan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih-Foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSI, dipastikan akan duduk di parlemen kota Prabumulih. 

Pasalnya, berdasarkan hasil rekapitulasi sementara internal Partai Demokrat Prabumulih, perolehan suara pribadi Deni Victoria dalam pemilihan calon legislatif (caleg) pada pemilihan umum 2024 ini sebanyak 7005 suara.

Jika jumlah tersebut nantinya sama dengan hasil rekapitulasi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih, 

maka dapat dipastikan Deni Victoria akan memecahkan rekor perolehan suara persorangan terbanyak pada Pileg 2019 lalu sebanyak 3.094 suara.

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Pj Wako Prabumulih Berharap Pemilu Berjalan Tertib, Aman, dan Lancar

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Ketua Demokrat Prabumulih Optimis Raih 6 Kursi

Berdasarkan hasil rekapitulasi formulir C-1 daerah pemilihan 1 (Prabumulih Timur) yang dilakukan Partai Demokrat, 

Partai Demokrat Prabumulih meraih suara sebanyak 12.434 suara dengan rincian suara terbanyak pertama diraih oleh Deni Victoria SH MSi dengan perolehan suara 7.005 suara, 

Kemudian urutan kedua Iswanto sebanyak 2.039 suara, ketiga Nicko Adha Pranata SE sebanyak 1.310 suara selanjutnya diikuti caleg-caleg lainnya.

Dengan perolehan suara sebanyak 12.434 suara tersebut, membuat peluang Partai Demokrat meraih kursi di daerah pemilihan 1 Prabumulih Timur lebih dari 3 kursi menjadi terbuka lebar. 

BACA JUGA:Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Aman, Pj Wako Prabumulih Siagakan Ratusan Tenaga Kesehatan

BACA JUGA:Sayembara Tolak Politik Uang, Masyarakat Prabumulih Dijanjikan Rp15 Juta

"Hasil rekapitulasi kita, Alhamdulillah Partai Demokrat mendapatkan suara terbanyak. 

Alhamdulillah mudah-mudahan Partai Demokrat menjadi partai pemenang untuk Pileg di Kota Prabumulih," ungkap Deni Victoria ketika diwawancarai di kantor DPC Demokrat Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: