Usai Nyoblos, Pj Wako Prabumulih Berharap Pemilu Berjalan Tertib, Aman, dan Lancar

Usai Nyoblos, Pj Wako Prabumulih Berharap Pemilu Berjalan Tertib, Aman, dan Lancar

Usai Nyoblos, Pj Wako Prabumulih Berharap Pemilu Berjalan Tertib, Aman, dan Lancar--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (Pj) Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, melaksanakan hak konstitusinya dengan melakukan pencoblosan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 

Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, yang berlokasi di Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan

Kedatangan Pj Walikota Prabumulih tersebut, didampingi oleh istri tercinta Hj Windriana Elman, disambut oleh petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS). 

Selanjutnya, orang nomor satu di kota Prabumulih itu duduk di tempat yang telah disediakan menunggu petugas KPPS menghitung lembaran surat suara.

BACA JUGA:Usai Nyoblos, Ketua Demokrat Prabumulih Optimis Raih 6 Kursi

BACA JUGA:Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Aman, Pj Wako Prabumulih Siagakan Ratusan Tenaga Kesehatan

Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM beserta istri, menjadi orang pertama yang menyalurkan hak suara di TPS 20 Kelurahan Prabumulih. Kecamatan Prabumulih Barat. 

Usai melakukan pencoblosan, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mengimbau kepada Masyarakat kota Prabumulih agar mendatangi TPS menggunakan hak pilih.

“Kami imbau kepada warga kota Prabumulih, untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia yang baik,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Pj Wako Prabumulih Elman berharap agar pemungutan suara pada Pemilu 2024 di kota Prabumulih dapat berjalan tertib, aman dan lancar. 

BACA JUGA:Sayembara Tolak Politik Uang, Masyarakat Prabumulih Dijanjikan Rp15 Juta

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Bakar 2.481 Lembar Surat Suara Pemilu 2024

"Harapannya pemilu 2024 berlangsung aman tertib dan lancar khususnya di kota Prabumulih ini," ungkap Elman dengan penuh harap.

Lebih lanjut, Elman menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2024, pihaknya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) telah melakukan monitoring ke sejumlah TPS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: