Raih Perolehan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih

Raih Perolehan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih

Raih Perolahan Suara Perseorangan Tertinggi, Deni Victoria: Kepada Masyarakat Saya Ucapkan Terima Kasih-Foto: Prabu/PALPOS.ID-

Dikatakan pengusaha sukses yang cukup ternama di kota Prabumulih bahkan di Sumatera Selatan ini, berdasarkan hasil rekapitulasi sementara perolehan suara untuk daerah pemilihan 1 sebanyak 12.434 suara.

"Yang baru selesai itu di dapil 1 Prabumulih Timur itu totalnya 12.434 suara. 

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Bakar 2.481 Lembar Surat Suara Pemilu 2024

BACA JUGA:Isu Money Politik Mencuat, Bawaslu Prabumulih: Kalau Ada Pelanggaran Akan Kami Tindak Sesuai Aturan

Alhamdulillah suara perolehan pribadi terbanyak adalah saya selaku ketua meraih 7.005 suara," imbuhnya seraya menuturkan perolehan suara pribadi itu lebih tinggi dari perolehan suara pribadi terbanyak pada Pemilu 2019 lalu yakni sebanyak 3.094. 

"Tapi untuk pastinya kita tunggu pleno KPU nantinya," imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa DV ini menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat, untuk mengawal perolahan suara tersebut. 

"Karena kita sudah terlihat unggul, saya instruksikan kepada seluruh kader, simpatisan, sayap-sayap, untuk terus mengawal suara kita sampai ke KPU," tegasnya.

BACA JUGA:Isu Tidak Sedap Goyang KPP Pratama Prabumulih

BACA JUGA:Ribuan Alat Peraga Kampanye Caleg Dicopot Paksa Bawaslu Prabumulih

Pada kesempatan itu pula DV mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat kota Prabumulih, yang telah memberikan kepercayaan kepada partai Demokrat. 

"Kepada masyarakat saya ucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada kita Partai Demokrat, mudah-mudahan kedepannya partai Demokrat lebih perhatian kepada masyarakat serta dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: