Usai Nyoblos, Ketua Demokrat Prabumulih Optimis Raih 6 Kursi

Usai Nyoblos, Ketua Demokrat Prabumulih Optimis Raih 6 Kursi

Usai Nyoblos, Ketua Demokrat Prabumulih Optimis Raih 6 Kursi-Foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih yang juga merupakan calon anggota legislative (caleg) DPRD kota Prabumulih daerah pemilihan 1 dari Partai Demokrat

Deni Victoria SH MSi, bersama istri Leni Kartika SH MSi, telah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Deni Victoria, yang juga dikenal sebagai pengusaha muda ternama di Sumatera Selatan, tiba di TPS dengan mengenakan baju kemeja yang dipadukan dengan celana jeans, terlihat santai tanpa beban sebagai seorang caleg. 

Kehadirannya tidak hanya sebagai pemilih biasa, tetapi juga sebagai sosok yang mencerminkan semangat partisipasi dalam proses demokrasi.

BACA JUGA:Pastikan Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Aman, Pj Wako Prabumulih Siagakan Ratusan Tenaga Kesehatan

BACA JUGA:Sayembara Tolak Politik Uang, Masyarakat Prabumulih Dijanjikan Rp15 Juta

Usai menggunakan hak pilihnya, Deni Victoria mengatakan, dirinya berharap bahwa pemungutan suara pada Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, sukses, dan kondusif. 

"Alhamdulillah, kita berharap pemungutan suara berjalan lancar, sukses, dan kondusif," ungkap Deni kepada wartawan yang hadir di lokasi.

Lebih lanjut, Deni selaku Ketua DPC Demokrat Prabumulih juga mengekspresikan harapannya agar Partai Demokrat dapat menjadi partai pemenang di Kota Prabumulih. 

"Harapan saya semoga Demokrat Prabumulih menjadi partai pemenang," ujarnya dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:KPU Kota Prabumulih Bakar 2.481 Lembar Surat Suara Pemilu 2024

BACA JUGA:Isu Money Politik Mencuat, Bawaslu Prabumulih: Kalau Ada Pelanggaran Akan Kami Tindak Sesuai Aturan

Deni Victoria juga menjelaskan bahwa pada Pemilu 2024 ini, pihaknya menargetkan perolehan kursi sebanyak 6 kursi. 

"Untuk masalah target dari hasil perjuangan kita selama 2 tahun ini dari caleg, kader simpatisan, saya yakin dan percaya Partai Demokrat menjadi partai pemenang di Kota Prabumulih dengan 6 kursi," tutupnya dengan optimisme. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: