Sososk Talitha Safa Diprediksi Menjadi Anggota DPRD Termuda di Ogan Ilir

Sososk Talitha Safa Diprediksi Menjadi Anggota DPRD Termuda di Ogan Ilir

Talitha Safa Calek Partai Demokrat yang di Prediksi Akan Jadi Anggota DPRD Ogan Ilir Termuda--Foto: Isro Palpos

Tidak hanya berbicara, Safa telah merancang beberapa program untuk mewujudkan visi dan misinya. Dia ingin fokus pada penguatan program ekonomi melalui pemberdayaan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui teknologi digital.

"Dunia sudah semakin berkembang dan melalui penguatan program Pemerintah, saya ingin menekankan pemberdayaan pelaku UMKM khususnya melalui teknologi digital. Dimana kita harus menjadi wadah agar pelaku UMKM kita dapat berjualan secara online dengan mudah tanpa harus memiliki toko,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pantau Pemilu 2024, Pj Walikota Luncurkan Aplikasi 'Sipantaumilu'

BACA JUGA:BRGM dan KLHK Tanam Pohon Serentak di HPT Pedamaran, 2 Satwa Dilindungi Dilepasliarkan

Selain itu, dalam sektor kesehatan dan pendidikan, Safa juga memiliki rencana untuk meningkatkan kualitas layanan dan aksesibilitas bagi masyarakat Ogan Ilir. 

Sebagai seorang calon anggota DPRD, Safa siap bertarung dengan anggota senior, karena dia percaya bahwa generasi milenial adalah agen perubahan yang vital bagi kemajuan bangsa.

"Keterwakilan generasi milenial tentu harus ada di Daerah, kita inovatif dan membawa gagasan baru sesuai zaman. Sehingga saya juga tidak khawatir karena menjadi anggota DPRD harus menjadi pembawa harapan bagi masyarakat,” tegas Safa.

Dengan semangat dan komitmen yang dimilikinya, Talitha Safa siap melangkah menuju kursi DPRD Ogan Ilir, menjadi suara bagi generasi muda, dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayahnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: