Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

 Rangkaian Promo Spesial dan Diskon Menghiasi Acara BCA Expoversary di Palembang

--

BACA JUGA:Tanam 100 Bibit Pohon, BCA Konsisten Dukung Program Penghijauan Pemkot Lubuklinggau

Hal ini diharapkan dapat memudahkan para nasabah yang sedang mencari hunian untuk investasi maupun tempat tinggal.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan mencoba berbagai jenis mobil dari 10 merek ternama seperti Honda, Mazda, BMW, Mitsubishi, Wuling, Hyundai, Toyota, Mercedes-Benz, Suzuki, dan Daihatsu.

Dengan adanya display mobil yang beragam, diharapkan para pengunjung dapat menemukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

BACA JUGA:Tanam 200 Bibit Pohon, BCA dan Pemkot Prabumulih Konsisten Dukung Program Penghijauan

BACA JUGA: Bank Indonesia Dukung Pendidikan dan Ketahanan Pangan di Sumsel Melalui Gerakan GSMP Goes to School & Office

Tidak hanya mobil, BCA Expoversary Palembang 2024 juga meramaikan sektor Kredit Sepeda Motor (KSM) dengan melibatkan 5 merek motor ternama, yaitu Harley Davidson, Yamaha, Honda, Vespa, dan Kawasaki.

Dengan adanya promo-promo spesial untuk KSM, diharapkan para pengunjung yang tertarik untuk membeli sepeda motor dapat memanfaatkan kesempatan ini.

Para nasabah BCA Solitaire dan Prioritas juga mendapatkan penawaran khusus selama acara BCA Expoversary Palembang 2024. Mereka dapat menikmati diskon 10% untuk asuransi jiwa, potongan 50% biaya admin KPR, biaya admin spesial untuk KKB, serta bunga dan DP spesial untuk KSM.

BACA JUGA:Ayo Investasi Emas Batangan, Harganya Turun Tajam. Berikut Daftar Harga Emas Batangan di Pegadaian dan Antam

BACA JUGA: Bank Indonesia Dukung Pendidikan dan Ketahanan Pangan di Sumsel Melalui Gerakan GSMP Goes to School & Office

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp2,5 juta untuk pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67% atau promo khusus untuk pembelian produk AIA.

Cashback hingga Rp16,5 juta untuk pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15% untuk asuransi dari BCAinsurance, serta diskon hingga 67% atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis.

Selain menawarkan promo-promo menarik, BCA Expoversary Palembang 2024 juga menjadi ajang untuk membangun kolaborasi bisnis dengan para mitra kerja BCA, seperti dealer otomotif dan pengembang properti.

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan Menggelar Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 secara Darin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: