Aplikasi Merchant BCA : Solusi Efektif bagi Pengelolaan Bisnis UMKM !

Aplikasi Merchant BCA : Solusi Efektif bagi Pengelolaan Bisnis UMKM !

Perilisan aplikasi Merchant BCA sebagai solusi digital untuk UMKM kembangkan bisnisnya dihadiri oleh Direktur BCA Santoso, Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, dan EVP Pengembangan Solusi Kerjasama dan Transaksi Perbankan BCA Hendra Tanumihardja-FOTO : ANTARA-

BACA JUGA: Siapkan Renstra Tahun 2025- 2029, Kemenkumham Sumsel- DJKI Himpun Aspirasi Publik

Hendra Tanumihardja, EVP Pengembangan Solusi Kerjasama dan Transaksi Perbankan BCA, menyatakan bahwa aplikasi ini dapat diunduh dengan mudah melalui Apps Store atau Google Playstore, serta dapat langsung digunakan oleh mitra merchant yang sudah terdaftar.

BCA mencatat bahwa sekitar 1,4 juta UMKM telah bergabung sebagai merchant atau mitra mereka, dengan sekitar 130 ribu di antaranya menggunakan aplikasi Merchant BCA.

Dengan perilisan aplikasi ini yang lebih luas, diharapkan lebih banyak merchant dapat tertarik untuk menggunakan solusi digital ini.

BACA JUGA:PosAja! Memimpin Revolusi Digital dalam Dunia Pengiriman: Kemudahan Tanpa Batas

BACA JUGA:Bandung Berkah dengan Kereta Cepat Whoosh: Destinasi Wisata Makin Ramai

Untuk menarik minat pengguna, BCA telah menghadirkan program cashback MDR 100 persen bagi merchant individu dalam kategori usaha mikro (UMI) mulai 2 Maret hingga 31 Mei 2024.

Program ini berlaku baik untuk UMKM yang baru bergabung sebagai merchant maupun yang sudah menjadi pengguna aplikasi Merchant BCA.

Meskipun demikian, BCA tetap membuka pintu bagi UMKM lain yang belum menjadi mitra mereka untuk mencoba solusi digital yang ditawarkan melalui aplikasi Merchant BCA.

Dengan demikian, diharapkan aplikasi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan UMKM di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: