Skandal Kehidupan: Wanita di Lubuklinggau Buang Bayi Baru Lahir ke dalam Sumur

Skandal Kehidupan: Wanita di Lubuklinggau Buang Bayi Baru Lahir ke dalam Sumur

Tersangka beriinisial IN dan BB pakaian saat melahirkan. Foto :Dokumen Polres Lubuklinggau--

Diduga karena istrinya bekerja, Ledi Muksin lalai dalam kewajiban menafkahi sang istri, sehingga menyebabkan sering terjadi pertengkaran dan membuat mereka pisah rumah.

Sayangnya, saat pisah rumah tersangka IN sudah terlanjur mengandung buah pernikahan mereka. Karena sudah pisah rumah Ledi yang memang tidak bisa memenuhi nafkah sang istri, semakin lalai dan sama sekali tidak memberikan nafkah lahir batin kepada tersangka IN. 

BACA JUGA:Grebek Pabrik Pembuatan CIU Beromset Puluhan Juta, Kapolres Prabumulih: Kasusnya Sudah Naik Penyidikan

BACA JUGA:Pungli Rp 7 Ribu, Pria Pengangguran Ini Diamankan Polisi

Kondisi ini diduga membuat tersangka IN stress karena bingung nanti tidak bisa menghidupi anaknya sendirian. Terlebih sebelum menikah dengan Ledi statusnya janda anak satu sedangkan Ledi duda tanpa anak. 

Ditengah kekalutannya, terasangka IN yang tak ingin bayi yang baru dilahirkan semakin membebani hidupnya terlebih sang suami tidak bertanggung jawab, akhirnya jalan pintas yang sesat diambil tersangka IN, hingga dia nekat membuang darah dagingnya sendiri. 

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ini, termasuk pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan tersangka.

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi masyarakat tentang urgensi penanganan masalah psikologis dan kebutuhan akan dukungan sosial dalam menghadapi kesulitan hidup.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: