Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Dimutasi Bersama 57 Lainnya

 Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Dimutasi Bersama 57 Lainnya

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Pendaftaran Indikasi Geografis dan Merek Kolektif Khas

BACA JUGA: Smabut Bulan Suci Ramahdan, Kemenkumham Sumsel Hadiri Munggahan

Salah satunya adalah persiapan dalam menyusun kebijakan pada dokumen rencana strategis (renstra) 2025-2029, yang akan menjadi pedoman bagi Kemenkumham ke depan.

Selain itu, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), penguatan implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), serta implementasi reformasi birokrasi tematik menjadi fokus utama Kemenkumham dalam periode mendatang.

Yasonna juga menyoroti pentingnya menjaga netralitas dalam menghadapi agenda penting seperti pemilihan kepala daerah (pilkada) yang masih harus diselesaikan.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel dapat Tambahan Tenaga Medis Perkuat Klinik Lapas

BACA JUGA: Pustakawan Kemenkumham Sumsel jadi Narasumber Pada Workshop JDIH BPKP Sumsel

Netralitas para insan pengayoman diharapkan dapat menjaga integritas dan keadilan dalam proses demokrasi di tingkat lokal.

Pengumuman mutasi dan promosi ini juga memunculkan harapan baru bagi para pejabat yang telah dipromosikan.

Mereka diingatkan untuk menjadi pemimpin yang berorientasi pada pelayanan publik, serta mampu menciptakan inovasi dan menerapkan fungsi manajemen yang efisien dan efektif.

BACA JUGA: 879 Orang Jadi PPPK Kemenkumham, Bentuk Penataan Pegawai Non ASN

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Buka Program Rehabilitasi Narapidana Narkotika di Lapas Palembang

Semua ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang menjadi tugas utama Kemenkumham.

Dengan adanya perombakan jabatan ini, diharapkan Kemenkumham dapat semakin meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

Transformasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan tujuan utamanya, yaitu melayani masyarakat dengan baik dan profesional. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: