Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih

Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih

Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih-foto: akun instagram @emasrissa.ridho-

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Sejak sepekan terakhir banyak baleho bakal calon (balon) Walikota PRABUMULIH, yang bertebaran disejumlah sudut kota PRABUMULIH

Salah satunya yang menyita perhatian Masyarakat yakni baliho dr. Murwani Emasrissa Latifah yang merupakan putri sulung Walikota Prabumulih periode 2008-2013 dan 2013-2018, H Ridho Yahya.

Banyak Masyarakat yang bertanya-tanya, apa benar putri sulung H Ridho Yahya tersebut akan ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota Prabumulih 2024 mendatang.

Menjawab pertanyaaan Masyarakat, Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya, dengan tegas menegaskan bahwa dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Prabumulih mendatang, dirinya akan memajukan anak sulungnya, dr. Murwani Emasrissa Latifah, sebagai bakal calon Walikota Prabumulih. 

BACA JUGA:Berperan Aktif dalam Kemajuan Pers: Deni Victoria SH MSi Meraih Anugerah PWI Sumsel Award 2024

BACA JUGA:Balon Walikota Prabumulih Wajib Kantongi 14.237 Dukungan atau Minimal 6 Kursi

Penegasan ini disampaikan H Ridho Yahya kepada sejumlah wartawan di kediamannya pada Selasa, 26 Maret 2024.

Menurut H Ridho Yahya, keputusan untuk memajukan dr. Risa sebagai calon walikota Prabumulih didasarkan pada beberapa alasan yang kuat.

Salah satunya adalah pengalaman dr. Risa dalam dunia politik, termasuk partisipasinya dalam pemilihan legislatif Provinsi Sumatera Selatan serta latar belakangnya sebagai seorang dokter, demikian juga suaminya.

"Kami dalam keluarga sudah sepakat dr. Risa untuk dicalonkan," ungkap H Ridho Yahya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Horee! THR ASN dan PPPK Segera Dicairkan, Pemkot Prabumulih Siapkan Dana Rp17,6 Miliar

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik, Jalan Protokol Prabumulih Bakal Dibuat Mulus

"Selain memiliki pengalaman politik, dr Risa juga memiliki latar belakang sebagai seorang dokter, yang memungkinkannya untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap program-program kesehatan di Prabumulih," imbuhnya.

Lebih lanjut, H Ridho Yahya menjelaskan bahwa dr Risa akan mewarisi dan melanjutkan program-program yang telah dijalankannya selama menjabat sebagai walikota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: