Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih

Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih

Baliho Mulai Bertebaran, Ridho Yahya Pastikan Putri Sulungnya Nyalon Walikota Prabumulih-foto: akun instagram @emasrissa.ridho-

Salah satu isu yang menjadi perhatian khusus adalah masalah penambangan batubara di kota Prabumulih, yang saat ini menjadi kontroversi. 

Menurutnya, dengan kepemimpinan dr. Risa, masalah ini dapat diatasi dengan tegas, dan program-program baru dapat diperkenalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Nunggak Tagihan Rekening! Aliran Listrik SMKN 1 Prabumulih Diputus

BACA JUGA:Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, PJ Gubernur: Akan Mempercepat Pencapaian Tujuan Pemerintah

"Jika Risa yang jadi, maka penambangan itu tidak akan pernah terjadi, karena program-program yang telah saya jalankan akan tetap dilanjutkan dan bahkan diperluas lagi," jelas H Ridho Yahya. 

"Ini termasuk program-program kesehatan seperti sunatan gratis dan pemeriksaan USG bagi ibu hamil, yang akan diselenggarakan secara mobile dari rumah ke rumah," ujarnya lagi.

Selain itu, H Ridho Yahya juga menyoroti beberapa masalah lain yang masih memerlukan penanganan di Prabumulih, termasuk masalah banjir, tata ruang kota, dan pengangguran. 

Dengan kepemimpinan dr. Risa, ia yakin bahwa prioritas-prioritas ini dapat ditangani dengan lebih efektif.

BACA JUGA:Gencar Lakukan Pengawasan, Angka Penderita Stunting di Kota Prabumulih Turun 0,47 Persen

BACA JUGA:Gelar Kegiatan Jumat Bersedekah, Kapolres Prabumulih Door to Door Bantu Warga Tidak Mampu

"Dengan pengalaman dr. Risa dan kemahirannya dalam berbahasa Inggris, saya yakin bahwa Prabumulih akan lebih maju dan lebih sejahtera di bawah kepemimpinannya," tambah H Ridho Yahya. 

Lebih lanjut Ridho memohon bantuan Masyarakat, untuk mendukung putri sulungnya itu dalam kontestasi pilakada mendatang. 

"Saya dan keluarga memohon bantuan masyarakat untuk mendukung dr. Risa sebagai walikota Prabumulih yang baru, agar Prabumulih dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Terakhir, H Ridho Yahya menegaskan bahwa dengan dr. Risa menjadi walikota Prabumulih, ia akan tetap berada di Prabumulih untuk memberikan bimbingan dan dukungan. 

BACA JUGA:Inovasi Terbaru, Kejaksaan Negeri Prabumulih Hadirkan Pelayanan Tilang Drive Thru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: