Alfrenzi Panggarbesi Gelar Pasar Murah Ramadan, Gelontorkan 10 Ton Gula untuk Masyarakat

Alfrenzi Panggarbesi Gelar Pasar Murah Ramadan, Gelontorkan 10 Ton Gula untuk Masyarakat

Pasar murah ramadan inisiatif Alfrenzi Panggarbesi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Pagaralam,-Foto : Dokumen Palpos-

BACA JUGA:Kembali Gelar Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Harapan Kita Dapur Masyarakat Bisa Ngebul, Bisa Berasap

Pasar murah Ramadan tersebut tersebar di lima lokasi strategis, termasuk Simpang Manna, Simpang Padang Karet, dan Dusun Pagaralam.

Antusiasme masyarakat terlihat dari kerumunan yang memadati lokasi-lokasi tersebut.

Mereka berdesak-desakan, berbondong-bondong datang untuk membeli gula pasir yang sudah dikemas dalam bungkus plastik per kilogram.

BACA JUGA:Bulog OKU Alokasikan 3 Ton Beras Untuk Kegiatan Pasar Murah

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah Se-Sumatera Selatan: Solusi Terjangkau Harga Pangan untuk Masyarakat

"Kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya pasar murah Ramadan ini. Masyarakat di sekitar Padang Karet sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini, karena harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di toko atau warung," ungkap Dion, Ketua RW di Kelurahan Tumbak Ulas.

Pasar murah Ramadan tidak hanya memberikan manfaat ekonomis bagi masyarakat, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara mereka.

Hal ini sejalan dengan semangat Ramadan yang selalu mengajak untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada yang membutuhkan.

Langkah yang diambil oleh Alfrenzi Panggarbesi dan M. Fathi Athalla Panggarbesi patut diapresiasi sebagai contoh nyata kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, serta keberpihakan terhadap kebutuhan dasar mereka.

Semoga aksi ini dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya untuk turut serta berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di masa-masa yang penuh makna seperti bulan Ramadan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: