Lama Terbengkalai, 2 Mobil Dinas Pemkot Prabumulih Dirusak ABG

Lama Terbengkalai, 2 Mobil Dinas Pemkot Prabumulih Dirusak ABG

Lama Terbengkalai, 2 Mobil Dinas Pemkot Prabumulih Dirusak ABG-Foto: PRABU/PALPOS.ID-

“Mungkin sudah biaso main disini, jadi dak pulo diperhatikan,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Prabumulih, Haryadi SH MM, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pengrusakan tersebut. 

BACA JUGA:Banyak ASN Bolos Kerja, Siap-Siap Kepala Dinas di Prabumulih Bakal Diberikan Sanksi

BACA JUGA:Pastikan Puncak Arus Balik Lebaran Berjalan Lancar, Kapolres Prabumulih Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan

Bahkan, pihaknya telah melaporkan insiden tersebut ke Polsek Prabumulih Barat. "Kami sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib," ucap Haryadi.

Ditanya mengenai identitas pelaku, Haryadi menyampaikan bahwa ada delapan orang yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan tersebut. 

"Mereka berjumlah delapan orang, dan mereka merusak dua mobil dinas, satu milik Disdukcapil dan satu lagi milik Petro Prabu," tambahnya. 

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan di lapangan 2 unit mobil dinas yang dibeli menggunakan APBD Kota Prabumulih tersebut kondisinya rusak parah. 

BACA JUGA:Akses Jalan TPA Sungai Medang Rusak Parah, Kabid PLP: Kami Mohon Maaf, Segera Kami Atasi Tumpukan Sampah

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran, 9 Puskesmas dan PSC 199 Prabumulih Tetap Buka 24 Jam

Kerusakan terparah terjadi pada Daihatsu Taruna BG 1247 CZ milik disdukcapil, dimana mobil tersebut pecah kaca depan, kaca spion hilang, dashboard dan strik rusak, jok mobil robek dan rusak. 

Sedangkan Mitsubishi Strada Single Kabin dengan nomor polisi BG 8780 CF milik PD Petro Prabu, mengalami kerusakan pada spion dan banyak bekas telapak kaki dan sepatu pada bagian depan dan kaca mobil. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: