Jalinsum Baturaja-Muara Enim Lumpuh Total

Jalinsum Baturaja-Muara Enim Lumpuh Total

Petugas gabungan saat mencoba mengurai kemacetan di Jalinsum Baturaja-Muara Enim. Foto: Ist--

Dikatakan Kasat Lantas, kendaraan yang dari arah Muaraenim belum bisa melalui jalan yang macet dan disarankan untuk istirahat di kantong-kantong parkir. Sedangkan kendaraan dari arah Baturaja tujuan Muaraenim dialihkan melalui Prabumulih.

Tampak  sejumlah personil polisi dibantu TNI  terus  mengatur arus lalin kendaraan di Jalan Linsum Sumatera Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan Kabupaten Ogan Komeing Ulu.

Diinformasikan kepada pengendara roda empat agar menghindari dulu jalur yang terkena macet total ini. Jalur ini belum bisa didekati karena terjadi kemacetan  total hingga 50 KM. 

Sementara itu, PT AOC (Abadi Ogan Cemerlang) menurunkan alat berat untuk mengevakuasi  2 truk yang terperosok di Lintas Sumatera Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan.

Excavator yang didatangkan oleh PT AOC ini diharapkan dapat membantu mengevakusasi truk fuso bermuatan batubara BE 8193 BL yang patah as dan  satu unit mobil batubara BG 8581 LU yang terperosok di pinggir jalan.

Kedua armada angkutan batubara ini sama-sama mengalami masalah dan terjebak di lokasi yang  berdekatan sehingga mengakibatkan jalur Baturaja –Muara Enim lumpuh total. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: