Shodiq Ambil Formulir Calon Bupati OKI, Ketua DPD Golkar Do'akan Cita-Cita Tercapai

Shodiq Ambil Formulir Calon Bupati OKI, Ketua DPD Golkar Do'akan Cita-Cita Tercapai

Ketua DPD Partai PKB OKI, HM Djakfar Shodiq mengambil formulir calon Bupati OKI di Kantor DPD Partai Golkar, Senin, 22 April 2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKI, HM Djakfar Shodiq mengambil formulir calon bupati di Kantor DPD Partai Golkar, Senin, 22 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Shodiq mengaku disambut dan telah lama memiliki hubungan yang baik dengan praktisi-praktisi Partai Golkar OKI.

"Selama ini memang berhubungan dengan baik. Diterima dengan baik, dan calon-calon DPR yang terpilih pun menyambut, terimakasih banyak," ungkapnya.

Mururut Shodiq, pengambilan formulir calon Bupati OKI pada hari ini sangatlah tepat. Dimana dirinya mengingat, Jusuf Kalla (JK) menyampaikan 4x4.

BACA JUGA:Ingat Tanggal Daftarnya! KPU OKI Buka Seleksi Calon PPK dan PPS Pilkada 2024

BACA JUGA:Urinenya Positif Mengandung Amfetamin dan Metamfetamin, Briptu L Diancam Sanksi Administrasi PTDH

"Pak ketua menyampaikan juga, ingat Pak JK 4x4, sempat tidak sempat. Bahkan ini tepat juga, tanggalnya 22 bulannya 4, kan 44 juga," ucapnya.

Disinggung adakah kemungkinan mengandeng Ketua DPD Partai Golkar OKI, Bakri Tarmusi SE sebagai pendamping? Shodiq mengemukakan tergantung dengan yang bersangkutan.

Dalam kesempatan yang sama, Bakri Tarmusi menerangkan, HM Djakfar Shodiq merupakan pendaftar pertama dalam penjaringan calon bupati OKI tersebut.

"Pertama saya ikut terima kasih, memang ini awal yang kita masih buka. Alhamdulillah, ternyata pendaftar pertama adalah Pak Jakfar Shodiq," ujarnya.

BACA JUGA:Viral Diduga Nyabu, Briptu L Dipanggil Propam Polres OKI

BACA JUGA:Pastikan Penanganan Wabah Penyakit Kerbau, Pj Bupati OKI Pantau Langsung di Lapangan

Ia menambahkan, semoga hal itu membawa berkah. Dimana harapnya, apa yang diingin dan dicita-citakan Djakfar Shodiq sesuai formulir calon Bupati OKI dapat terkabul.

Saat ditanyakan bagaimana responnya terhadap sinyal apakah dirinya bersedia digandeng Djakfar Shodiq? Bakri menuturkan, tanyakan sama yang di Atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: