TNI AU Sambut Kedatangan Pesawat Nirawak Baru dan Alutsista Canggih

TNI AU Sambut  Kedatangan Pesawat Nirawak Baru dan Alutsista Canggih

--

BACA JUGA:Pangkoarmada I Siapkan Kajian untuk Usulan Penempatan Kapal OPV

"Dukungan ini sangat krusial untuk memastikan bahwa TNI AU tetap menjadi salah satu kekuatan udara terdepan di kawasan, adaptif terhadap perkembangan teknologi dan dinamika geopolitik global," tuturnya.

Peningkatan kapasitas ini merupakan respons TNI AU terhadap tantangan keamanan yang dinamis dan serba cepat, memastikan Indonesia mampu menjaga kedaulatan dan keamanan nasional di tengah persaingan dan ketegangan regional yang semakin meningkat.

Sebagai penutup, Marsekal Mohammad Tonny Harjono mengajak semua elemen bangsa untuk mendukung upaya modernisasi ini.

BACA JUGA:Mengintip Kecanggihan Atmaca, Rudal Anti-Kapal Turki yang Sulit Dideteksi Radar Musuh

BACA JUGA:Mengungkap Drone Shahed 136 Iran, Drone Murah Yang Membuat Israel Kalang Kabut

"Mohon doa restunya agar Angkatan Udara kita menjadi lebih adaptif, responsif, dan terdepan dalam memanfaatkan teknologi terbaru untuk menjaga kedaulatan negara kita yang tercinta," pungkasnya.

Kesiapan Indonesia dalam menghadapi masa depan pertahanan yang tak terprediksi ini tidak hanya menunjukkan komitmen dalam memperkuat pertahanan nasional, tetapi juga posisinya sebagai pemain kunci dalam stabilitas regional dan global.

Serangkaian inisiatif ini menandai bab baru dalam sejarah pertahanan udara Indonesia, yang semakin siap menghadapi tantangan abad ini.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: