Tinjau Korban Kebakaran, Pj Walikota Prabumulih Berikan Bantuan

Tinjau Korban Kebakaran, Pj Walikota Prabumulih Berikan Bantuan

Tinjau Korban Kebakaran, Pj Walikota Prabumulih Berikan Bantuan--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Penjabat (PJ) Walikota PRABUMULIH, H Elman ST MM, bersama dengan Kepala Dinas Sosial PRABUMULIH, A Heriyanto, 

Melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran yang terjadi di toko Jati Sejahtera, yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan, Jumat, 10 Mei 2024. 

Kedatangan orang nomor satu di Kota Prabumulih beserta rombongan tersebut tidak hanya untuk sekadar meninjau saja, akan tetapi juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran. 

Bantuan yang disalurkan Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, mencakup peralatan rumah tangga, peralatan sekolah, pakaian, dan juga bantuan uang tali asih. 

BACA JUGA:Capaian Target Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kota Prabumulih Mencapai 40 Persen

BACA JUGA:Buntut Kasus Dugaan Malapraktik, Lurah Sindur Dicopot Dari Jabatannya

Dalam pernyataannya kepada wartawan, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan dari pemerintah kota kepada warga yang terdampak musibah kebakaran. 

"Mudah-mudahan dengan pemberian bantuan ini dapat membantu saudara kita yang tengah tertimpa musibah," ujar H Elman.

Selain memberikan bantuan, Pj Walikota Prabumulih juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari demi menghindari terjadinya musibah serupa. 

"Selalu waspada akan bahaya kebakaran maupun yang lainnya, perhatikan kompor dan aliran listrik. 

BACA JUGA:Kunker ke Kejari Prabumulih, Jaksa Agung ST Burhanuddin Ingatkan Jaksa Jaga Marwah Institusi dan Profesional

BACA JUGA:Rutin Menggelar Operasi Pasar Murah, IPH di Kota Prabumulih Turun

Kalau sudah masak, jangan lupa mematikan kompor dan juga mematikan listrik kalau sudah tidak digunakan," imbau Pj Walikota Prabumulih.

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu, 5 Mei 2024, sebuah ruko lantai 4 yang merupakan toko furnitur kayu jati milik Neni Risanti (50) di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pasar, Kecamatan Prabumulih Utara, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan, tepatnya seberang Masjid Nur Arafah, dilalap si jago merah sekitar pukul 20.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: