Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Tahap II, Pj Sekda Prabumulih: Mudah-Mudahan Dapat Menekan Inflasi

Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Tahap II, Pj Sekda Prabumulih: Mudah-Mudahan Dapat Menekan Inflasi

Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Tahap II, Pj Sekda Prabumulih: Mudah-Mudahan Dapat Menekan Inflasi--

Drs Aris Priadi MSi menambahkan bahwa, pihaknya juga akan terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pengelolaan pangan yang baik serta upaya-upaya lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami berharap masyarakat juga dapat ikut berperan aktif dalam program ini, mulai dari memastikan data yang akurat hingga pemanfaatan bantuan dengan bijak," ujar Aris.

BACA JUGA:Masa Jabatan Bertambah 2 Tahun, Seluruh Kades di Prabumulih Full Senyum

BACA JUGA:Antisipasi Banjir, BPBD Kota Prabumulih Laksanakan Kegiatan Pembersihan di Sepanjang Aliran Sungai Kelekar

Dengan demikian, penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah Tahap II di Kota Prabumulih diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat, khususnya dalam upaya menanggulangi kekurangan pangan, menekan inflasi, dan mengatasi stunting. 

“Program ini menjadi salah satu langkah nyata Pemerintah Kota Prabumulih dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warga Prabumulih,” kata Pj Sekda Prabumulih ini.

Masyarakat penerima bantuan menyambut baik program ini. Salah satu penerima bantuan, Siti (45), warga Kelurahan Mangga Besar, mengungkapkan rasa syukurnya. 

"Bantuan ini sangat membantu kami, apalagi di tengah harga-harga yang semakin mahal. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih yang sudah peduli dengan kami," ujar Siti dengan penuh haru.

BACA JUGA:Terpilih Sebagai Ketua Prabumulih Max Owner, Yandi Irawan Ajak PRAMO Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

BACA JUGA:Capaian Target Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kota Prabumulih Mencapai 40 Persen

Senada dengan Siti, Ahmad (50), seorang buruh harian, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

"Dengan bantuan beras ini, kebutuhan pokok keluarga saya bisa terpenuhi. Semoga program ini terus berlanjut dan membantu lebih banyak orang," katanya.

Penyaluran bantuan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih, Kepala Diskominfo Kota Prabumulih, Camat Prabumulih Utara, Lurah Mangga Besar, perwakilan PT. Pos Indonesia Cabang Prabumulih, serta masyarakat penerima bantuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: