Panel Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Kanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Satker Raih WBK

 Panel Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Kanwil Kemenkumham Sumsel Dorong Satker Raih WBK

--

BACA JUGA: Sengit, Para Peserta Antusias Perebutkan Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kejuaran Daerah Federasi Kem

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga menjadi momentum penting untuk melahirkan inisiatif baru dalam upaya pencegahan korupsi.

Salah satu inisiatif tersebut adalah pengukuhan forum Penyuluhan Anti Korupsi (PAKSI), yang merupakan langkah konkret Kementerian Hukum dan HAM dalam membangun kesadaran dan komitmen kolektif untuk melawan tindak pidana korupsi.

Rahmi juga menyampaikan rincian terkait satuan kerja di Kanwil Sumsel yang berhasil lolos evaluasi TPI.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Penilaian Integritas Pencegahan Korupsi

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Perekonomian Daerah Melalui Kekayaan Intelektual Komunal

Sebanyak sembilan satker di wilayah tersebut, termasuk Lapas Lahat, Lapas Lubuk Linggau, Lapas Muara Beliti, Lapas Martapura, Lapas Muaradua, Rutan Prabumulih, Bapas Muratara, Bapas OKU Induk, dan Rupbasan Palembang, telah berhasil melewati evaluasi dengan baik.

Pada akhirnya, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengevaluasi capaian, tetapi juga untuk merayakan upaya kolektif dalam membangun integritas organisasi.

Dengan terus menggelorakan semangat reformasi birokrasi dan memperkuat tindakan preventif terhadap korupsi, Kementerian Hukum dan HAM Sumsel menegaskan komitmennya dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, bersih, dan transparan. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: