Temui Menkumham, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

 Temui Menkumham, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

--

BACA JUGA:Terima Kunjungan Tenaga Ahli KSP, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Bahas Ini

Hal ini menunjukkan adanya kerja sama, kolaborasi, dan sinergi yang erat antara Pemerintah Kota Lubuk Linggau dan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.

"Saya harapkan Unit Kerja Kantor Imigrasi segera berjalan sehingga dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat, terutama dalam menyelenggarakan pelayanan publik dan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat," ucap Yasonna.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Sumsel juga menyampaikan permohonan izin cuti untuk menunaikan ibadah haji, serta melaporkan izin penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Wilayah yang dijabat oleh Kadiv Administrasi, Rahmi Widhiyanti.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Lakukan Analisis Hukum Penarikan Paksa Kendaraan oleh Debt Collector

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Rapat Rekomendasi Calon OBH Baru Periode 2025-2027

Pada akhir pertemuan, Kakanwil Ilham juga menyerahkan souvenir berupa Jumputan Gambo asal Kabupaten Musi Banyuasin dan Batik Kujur Tanjung Enim, yang merupakan Kekayaan Intelektual Sumatera Selatan terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Hal ini sebagai wujud apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara pemerintah daerah dan Kemenkumham Sumsel dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: