Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan

Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan

Ulang Tahun ke-29, Telkomsel Geber Program Promo untuk Pelanggan--

PALEMBANG, PALPOS.ID– Dalam rangka memperingati 29 tahun perjalanan perusahaan, Telkomsel mengusung semangat "Maju Serentak Berikan Dampak" sebagai bentuk komitmen untuk terus hadir mendampingi masyarakat dengan pelayanan terbaik. 

Melalui berbagai inisiatif, inovasi, dan aksi nyata, Telkomsel berupaya memperkuat inklusi digital nasional dan membuka peluang kemajuan bagi bangsa.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyampaikan apresiasinya kepada pelanggan setia dan seluruh stakeholder yang telah menjadi bagian integral dari perjalanan Telkomsel selama 29 tahun. 

"Memperingati usia yang ke-29 tahun, Telkomsel akan terus maju dan bertumbuh dengan memperkuat komitmennya yang sejalan dengan visi baru perusahaan untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional. 

BACA JUGA:Era Digital: Telkomsel Jangkau Lebih dari 1.000 Peserta dalam Program Internet BAIK Series 8

"Kami berupaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang," ujar Nugroho.

Promo HUT 29 Tahun Telkomsel

Untuk merayakan hari jadi ke-29 dan mengapresiasi pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan berbagai program promo seperti Paket Surprise Deal, Flash Sale MyTelkomsel, Cashback Nampol MyTelkomsel, Promo Device Bundling Spesial di TShop, Dunia Games Double Diamond, Paket Nonton Video Flash Sale, Hot Deal Telkomsel Anniversary, dan banyak lagi.

Informasi lengkap mengenai kontribusi Telkomsel dan ragam promo produk serta layanan dapat diakses di laman tsel.id/29tahun.

Dengan semangat "Maju Serentak Berikan Dampak," Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata, menjadi mitra terpercaya masyarakat dan bangsa, serta mendukung kemajuan digital dan ekonomi Indonesia.

BACA JUGA:Telkomsel Borong Penghargaan Internasional di GTI Awards 2024 dengan Inovasi 5G Robotic Telesurgery

Peningkatan Infrastruktur dan Layanan

Selama 29 tahun, Telkomsel telah konsisten menyediakan dan meningkatkan konektivitas jaringan broadband terdepan yang merata dan setara.

Telkomsel memperkenalkan jaringan 5G pertama dan terluas di Indonesia yang mencakup lebih dari 53 kota/kabupaten, mendukung sektor-sektor seperti robotic telesurgery, marine mobile, warehouse management, dan smart mining.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: