Antusiasme Tinggi di Jambore Nasional Revo: Kemeriahan dan Kekompakan Para Bikers

Antusiasme Tinggi di Jambore Nasional Revo: Kemeriahan dan Kekompakan Para Bikers

--

METROPOLIS, PALPOS.ID-Ratusan bikers dari seluruh penjuru Indonesia berkumpul di Dekranasda, Jakabaring, Palembang pada tanggal 25–26 Mei 2024 untuk merayakan Jambore Nasional Revo.

Acara yang digelar secara rutin oleh Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ini telah menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para penggemar sepeda motor Honda Revo di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini, pelaksanaan Jambore Nasional Revo bekerja sama erat dengan komunitas Revo lokal Palembang, yakni Revo Rider Club Palembang (RRCP). Dukungan penuh juga datang dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Sumsel, main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sentuhan Kasih Dalam Aksi Donor Darah: Astra Motor Sumsel dan PMI UTD Palembang Bersatu untuk Membantu Sesama

BACA JUGA:Sastra Tutur: Kembali ke Akar Budaya Lewat Alam Bukan Tergantung Alat Musik

Rangkaian kemeriahan acara dimulai dengan City Rolling, di mana para peserta diajak untuk mengenal Kota Palembang dengan mengelilingi tempat-tempat ikonik dan bersejarah di kota tersebut.

Para bikers tak hanya bisa menikmati keindahan kota, tetapi juga merasakan kehangatan sambutan dari masyarakat setempat.

Selain City Rolling, berbagai kegiatan menarik turut menghiasi Jambore Nasional Revo kali ini.

BACA JUGA:Sasar Karyawan, Astra Motor Kampanyekan Cari Aman

BACA JUGA:Convoy Merdeka Bersama Astra Motor Sumsel

Bazar UMKM menjadi salah satu sorotan, di mana para peserta dapat membeli beragam produk lokal sekaligus mendukung ekonomi masyarakat setempat.

Tak hanya itu, edukasi safety riding juga menjadi fokus utama, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Tidak ketinggalan, layanan service murah juga disediakan untuk para peserta, memastikan kondisi sepeda motor mereka tetap prima selama acara.

BACA JUGA: Karyawan XL Axiata dan Komunitas Jurnalis Gelar Donor Darah dan Santunani Yatim Duafa

BACA JUGA:Komunitas Pajero se-Indonesia Kopi Darat di Palembang, Bakal Ramai Wisatawan...

Sementara itu, berbagai games dengan hadiah menarik berhasil memeriahkan suasana, menambah antusiasme peserta dalam mengikuti setiap rangkaian acara.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah pameran dengan tema “The Legend of Revo”.

Melalui pameran ini, para peserta memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung evolusi sepeda motor Honda Revo, mulai dari generasi pertama hingga yang paling terbaru.

BACA JUGA:Komunitas Aksara Ulu Gelar Pameran Batik Ulu Khas Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: