Pelanggan IM3 Dapat Menukarkan Poin AirAsia Melalui Aplikasi AirAsia MOVE untuk Memperoleh eSim dan Paket Dat

 Pelanggan IM3 Dapat Menukarkan Poin AirAsia Melalui Aplikasi AirAsia MOVE untuk Memperoleh eSim dan Paket Dat

--

BISNIS PALPOS.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah menjalin kemitraan strategis dengan AirAsia Rewards, sebuah program loyalitas di platform Online Travel Agency (OTA) AirAsia MOVE.

Dalam upaya untuk memperluas akses pelanggan lintas platform, kedua entitas tersebut telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) yang akan memungkinkan pelanggan IM3 menukarkan poin AirAsia untuk mendapatkan eSim dan paket data roaming.

Penandatanganan MoU ini diselenggarakan di Kantor Pusat Indosat, Jakarta Pusat, dan dipimpin oleh Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, serta Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia Rewards Indonesia.

BACA JUGA: Pertumbuhan Gemilang: Laba Bersih Indosat Naik 39,4% di Kuartal Pertama 2024

BACA JUGA: Sentuhan Kemanusiaan: Indosat Berikan Harapan Lewat Donor Darah bagi Warga Sumatra

Dalam acara tersebut, mereka menyatakan komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan memperluas layanan dengan mengintegrasikan AirAsia Rewards ke dalam platform IM3.

Melalui kemitraan ini, pelanggan IM3 akan dapat menukarkan poin AirAsia melalui aplikasi AirAsia MOVE untuk memperoleh eSim dan paket data roaming ke sejumlah negara.

Termasuk Australia, Malaysia, Singapura, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Kamboja, Hongkong, Makau, dan Taiwan.

BACA JUGA: Indosat & Mastercard Berkolaborasi Mendirikan Pusat Keunggulan Keamanan Siber di Indonesia

BACA JUGA: Indosat Ooredoo Hutchison: Memastikan Kelancaran Komunikasi & Pemberdayaan Ekonomi Selama Lebaran

Hal ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan IM3 yang sering melakukan perjalanan internasional untuk tetap terhubung dengan layanan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyambut baik kemitraan ini dan menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggannya.

"Terutama saat mereka melakukan perjalanan internasional. Kemitraan dengan AirAsia Rewards adalah langkah yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan konektivitas yang handal dan praktis,” ujarnya.

BACA JUGA: Inovasi Teknologi AI: Indosat dan Lintasarta Berkomitmen untuk Kesehatan Tubaba, Lampung

BACA JUGA: Kepuasan Pelanggan Meningkat: Indosat Perluas Jangkauan Layanan dan Kualitas Jaringan

Sementara itu, Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia Rewards Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Indosat dalam menghadirkan lebih banyak manfaat bagi anggota AirAsia Rewards," tuturnya.

Kemitraan ini tidak hanya akan memberikan akses yang lebih luas bagi pelanggan IM3, tetapi juga akan memperkuat ekosistem AirAsia MOVE secara keseluruhan.

Tidak hanya memberikan akses yang lebih luas, kemitraan antara Indosat dan AirAsia Rewards juga akan membawa berbagai promo dan program menarik bagi pelanggan IM3.

BACA JUGA:Pengalaman Bermain Liga 1 Fantasy Football Kini Hadir di Genggaman Anda dengan Indosat dan Virtualness

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: