Peduli Kesehatan, Warga 13 Ulu Terima Pengobatan Gratis ACC

Peduli Kesehatan, Warga 13 Ulu Terima Pengobatan Gratis ACC

--

BISNIS, PALPOS.ID-ACC memahami bahwa sustainability atau keberlanjutan merupakan isu yang sangat penting dalam konteks bisnis modern.

Oleh karena itu, ACC berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkan operasional bisnis yang ramah lingkungan melalui program "Sustainability For A Better Living".

Terdapat lima inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh ACC, yaitu penurunan gas rumah kaca dan penggunaan energi terbarukan.

BACA JUGA:Rayakan Hari Pelanggan, ACC Serahkan Hadiah Undian Pelanggan Berseri

BACA JUGA: Inovasi Pembayaran Virtual Account Mandiri Melalui Livin, ATM, dan Internet Banking, Begini Caranya..

Optimalisasi penggunaan air tanah, pengolahan limbah padat, keselamatan dan kesehatan kerja karyawan, serta pengembangan komunitas.

Melalui inisiatif-inisiatif ini, ACC mendukung Astra Sustainability Aspirations 2030, yang bertujuan untuk memandu transisi Grup Astra menjadi perusahaan yang lebih berkelanjutan pada tahun 2030 dan seterusnya.

Dalam konteks ini, kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di KBA 13 Ulu Palembang juga merupakan bagian dari upaya ACC untuk mendukung pengembangan komunitas.

BACA JUGA: Sinergi Bagi Negeri: Astra Motor Sumsel dan PMI UTD Kota Palembang Selenggarakan Donor Darah

BACA JUGA: Keselamatan Berkendara Tak Lagi Jadi Pilihan, Tapi Keharusan dengan Langkah Progresif Astra Motor Sumsel

Dengan memberikan akses kepada layanan kesehatan yang berkualitas, ACC berharap dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat dan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan produktif.

Selain fokus pada kesehatan masyarakat, ACC juga terus berupaya untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasional bisnisnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengurangi emisi gas rumah kaca melalui penggunaan energi terbarukan.

BACA JUGA:Kemakmuran dan Pertumbuhan Bersama Astra Financial: Festival TUMBUH Menyapa Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: