Aksi Provokatif Pemain Timnas Australia U-16 , Erick Thohir : Janji Bawa Indonesia Balas dengan Kemenangan

Aksi Provokatif Pemain Timnas Australia U-16 , Erick Thohir : Janji Bawa Indonesia Balas dengan Kemenangan

Aksi Provokatif Pemain Timnas Australia U-16, Erick Thohir : Janji Bawa Indonesia Balas dengan Kemenangan. Fhoto : Tangkapan layar Aku Facebook Galeri Sepakbola Indonesia Online--

BACA JUGA:Kritik vs Sanksi: Protes Netizen Indonesia Terhadap AFC Memanas, Timnas gagal Hadapi Korea Selatan

BACA JUGA:Oxford United Dikabarkan Incar Marselino Ferdinan dan Nathan Tjoe-A-On, Jepang Waspadai Timnas Indonesia

Erick Thohir juga menyatakan bahwa tim senior akan diberi motivasi tambahan saat bertanding melawan Australia. "Tim senior juga saya akan panggil mereka nanti bulan September, saya akan ingatkan: Lihat junior kalian dilecehkan. Nah, kita fight sama-sama mereka," kata Erick Thohir. Pernyataannya tersebut menunjukkan komitmen untuk membela kehormatan sepak bola Indonesia di setiap level kompetisi.

Ia menegaskan bahwa Indonesia sebagai bangsa besar tidak boleh takut menghadapi tantangan seperti ini. "Mesti ingat ya kita ini bangsa besar. Jadi, jangan takut," sambungnya. Pesan ini tidak hanya ditujukan kepada para pemain, tetapi juga kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tetap mendukung dan bangga akan tim nasional mereka.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Erick Thohir memastikan bahwa Timnas Indonesia, baik junior maupun senior, akan siap menghadapi tantangan dan membalas perlakuan yang tidak sportif di lapangan. Persiapan intensif dan mental juara diharapkan bisa membawa Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan-pertandingan mendatang.

BACA JUGA:Perjuangan Timnas Indonesia dan Ancaman Australia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Timnas U-19 Indonesia Siap Tempur di Piala AFF 2024:jangan Lupa Jadwal Pertandingannya!

Kehadiran Erick Thohir sebagai pemimpin PSSI memberikan dorongan moral yang kuat bagi seluruh tim. Dukungan penuh dari ketua PSSI ini diharapkan bisa memacu semangat para pemain untuk tampil maksimal dan membawa nama Indonesia harum di kancah sepak bola internasional. Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, Timnas Indonesia siap membuktikan bahwa mereka tidak mudah diremehkan dan mampu bersaing di level tertinggi.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: