Launching Fasilitas Daycare, Pusri Dukung Produktivitas Karyawati

Launching Fasilitas Daycare, Pusri Dukung Produktivitas Karyawati

Caption: Launching Fasilitas Daycare, Pusri Dukung Produktivitas Karyawati F Humas Pusri --

PALEMBANG, PALPOS.ID - Sebagai salah satu bentuk implementasi program Kementerian BUMN yaitu Employee Well-Being Policy (EWP) yang telah diluncurkan oleh Menteri BUMN pada awal Tahun 2024 lalu, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) laksanakan Launching Fasilitas Daycare yang berlokasi di Jl. Sawi, Komplek Pusri, Selasa 9 Juli 2024. 

Hadir langsung meresmikan fasilitas ini, Direktur Utama (Dirut), Pusri, Daconi Khotob, didampingi jajaran SVP dan VP terkait.

Dengan adanya Daycare diharapkan dapat menunjang produktivitas karyawan sekaligus memenuhi kebutuhan pengasuhan anak, bimbingan dan sosial anak-anak dari Insan Pusri.

BACA JUGA:Go Global, Mitra Binaan Pusri Laris Manis pada Ajang Indonesia Festival Copenhagen 2024

BACA JUGA: Kembali Laksanakan Bedah Rumah, Pusri Hadir untuk Masyarakat

Daconi mengungkapkan bahwa Daycare memiliki peran penting dalam mendukung dan memfasilitasi pekerja khususnya bagi karyawati, dalam mencapai keseimbangan antara karir dan keluarga, khususnya peran menjadi ibu.

Daycare yang memiliki daya tampung sebanyak 15-20 orang ini, juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terdiri dari kamar tidur, ruang tunggu/antar jemput, ruang bermain, musholla, dapur hingga toilet.

Daycare ini merupakan program kolaborasi antara Pusri dengan Persatuan Karyawati PT Pusri Palembang, yang sebelumnya sudah cukup lama merencanakan adanya Daycare di Pusri.

BACA JUGA: Ditjen KI Berkolaborasi dengan PT. Pusri Palembang Gelar Sharing Knowledge Implementasi IP Market Place

BACA JUGA:Pusri Palembang Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2024

Serta didukung oleh Persatuan Istri Karyawan Pusri yang turut memonitor Daycare Pusri.

“Kami pastikan Daycare Pusri ini ramah, nyaman dan aman serta kami jaga kebersihannya. Hal ini agar karyawati merasa aman menitipkan buah hatinya disini. Didukung dengan fasilitas yang baik untuk tumbuh kembang anak, sehingga diharapkan anak-anak yang ada di Daycare ini dapat tumbuh menjadi anak yang lebih cerdas, aktif, sehat dan selalu ceria pastinya,"  terang Daconi.

Hadirnya Daycare juga tidak hanya  menjadi tempat penitipan anak saja, tapi juga menjadi tempat belajar didukung kurikulum tersendiri. Jadi anak dapat  belajar dan bermain dan menyelesaikan tugas sesuai dengan perkembangan usianya.

BACA JUGA:Pusri Luncurkan Program Return & Cashback untuk Lingkungan dan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: