Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku

Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku

Manajemen RSUD Siti Fatimah Sumsel Tegaskan Sudah Tindaklanjuti LHP dari BPK Sesuai Aturan yang Berlaku.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Ia menegaskan bahwa manajemen RSUD Siti Fatimah terus berkomitmen untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 

"Manajemen RSUD Siti Fatimah meminta masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya," jelas dr. Syamsuddin.

Fokus pada Pelayanan Kesehatan

Meskipun dihadapkan dengan berbagai isu, manajemen RSUD Siti Fatimah tetap fokus pada upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. 

Dr. Syamsuddin menyatakan bahwa pihak rumah sakit terus berusaha meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan dan kesejahteraan pasien. 

BACA JUGA:Direktur RSUD Kayuagung Tanggapi Keluhan Keluarga Pasien Operasi Mata Lantaran Dokter Tak Kunjung Datang

BACA JUGA:Dokter Tak Kunjung Datang, Keluarga Pasien Operasi Mata Keluhkan Pelayanan RSUD Kayuagung

"Manajemen RSUD Siti Fatimah terus berusaha dan fokus pada segala upaya untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Mengajak Masyarakat Berkomunikasi

Untuk meningkatkan transparansi dan komunikasi dengan masyarakat, dr. Syamsuddin mengundang siapa saja yang memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait pelayanan di RSUD Siti Fatimah untuk menghubungi bagian Humas rumah sakit. 

"Bila ada hal-hal yang akan ditanyakan terkait pelayanan, silakan dan dapat menghubungi bagian Humas RSUD Siti Fatimah," tandasnya.

Layanan dan Komitmen RSUD Siti Fatimah

RSUD Siti Fatimah Sumsel telah menunjukkan dedikasinya dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Sumatera Selatan dan sekitarnya. 

Sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Siti Fatimah menawarkan berbagai layanan medis, termasuk layanan spesialis dan subspesialis, serta fasilitas medis yang modern dan canggih.

Peran BLUD dalam Manajemen Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: