40 Tahun Menunggu: Herman Deru Hadiri Syukuran Pembangunan Jembatan Penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin

40 Tahun Menunggu: Herman Deru Hadiri Syukuran Pembangunan Jembatan Penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin

40 Tahun Menunggu: Herman Deru Hadiri Syukuran Pembangunan Jembatan Penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin Didampingi Anggota DPD RI Terpilih dr Ratu Tenny Leriva, Selasa 30 Juli 2024.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

SUMSEL, PALPOS.ID - 40 Tahun Menunggu: Herman Deru Hadiri Syukuran Pembangunan Jembatan Penghubung Kabupaten OKI-Banyuasin.

Dimana, pada hari Selasa 30 Juli 2024, calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri syukuran warga Desa Pangkalan Damai Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI dan warga Desa Indrapura Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin. 

Acara ini digelar untuk mengucapkan terima kasih kepada Herman Deru atas penyelesaian pembangunan jembatan sepanjang 250 meter yang menghubungkan Kabupaten OKI dan Banyuasin.

Sejarah Panjang Penantian

Warga yang telah menanti selama 40 tahun sangat antusias menyambut kedatangan Herman Deru, mantan Gubernur Sumsel tersebut. 

BACA JUGA:Kukuhkan Srikandi dan Arjuna HDCU Prabumulih, Herman Deru Optimistis Raih 70 Persen Suara di Prabumulih

BACA JUGA:Dukungan Relawan Mengalir Deras, Herman Deru Optimis Menyongsong Pilkada Sumsel 2024

Ribuan warga yang hadir tampak puas dan sangat berterima kasih atas terwujudnya pembangunan jembatan yang sudah lama mereka tunggu-tunggu. 

Kepala Desa Indrapura, Dwi Widodo, dan Kepala Desa Pangkalan Damai, Syamsuddin, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Herman Deru yang telah memperhatikan dan menjawab keluhan warga dengan mewujudkan pembangunan jembatan penghubung kecamatan Air Sugihan dan Muara Sugihan.

Pembangunan yang Dinanti

“Baru di zaman Gubernur Pak Herman Deru lah pembangunan jembatan ini terwujud sehingga sudah bisa dilalui kendaraan mobil seperti saat ini. Masyarakat di sini sangat berterima kasih karena sangat terbantu dengan adanya jembatan ini,“ tegas Dwi Widodo.

Jembatan penghubung Air Sugihan dan Muara Sugihan ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi Sumsel selama tiga tahun dengan menelan anggaran sekitar Rp 102 miliar. 

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Arus Bawah PKB Inginkan Partai Usung Herman Deru-Cik Ujang (HDCU)

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru Tegaskan HDCU Satu-satunya Kandidat Sudah Mendapat Rekomendasi Parpol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: