Berikan Pemberdayaan & Solusi Inovatif ke Masyarakat, Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan CSR & TJSL

Berikan Pemberdayaan & Solusi Inovatif ke Masyarakat,  Pertamina Sumbagsel Boyong Penghargaan CSR & TJSL

--

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Dukung Pertamina Sosialisasikan Transformasi Distribusi LPG Subsidi Ke Masyarakat

BACA JUGA:Gubernur Apresiasi Kesungguhan Kilang Pertamina Plaju dalam Dukungan Proklim

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, mengungkapkan kebanggaan dan semangat perusahaan dalam meraih penghargaan ini.

"Dengan semangat dan dedikasi yang tak tergoyahkan, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel terus berinovasi dan berkontribusi untuk membangun masa depan yang lebih baik, selaras dengan nilai-nilai keberlanjutan dan kesejahteraan bersama," ujar Nikho.

Beliau menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Pertamina dalam menjalankan program TJSL, serta mencerminkan dedikasi Pertamina dalam memberikan pemberdayaan dan solusi inovatif kepada masyarakat untuk menghadapi tantangan perubahan iklim yang berkelanjutan.

BACA JUGA:Kebocoran Pipa Pertamina Cemari Sungai Kelekar, WALHI Sumsel Layangkan Dua Tuntutan

BACA JUGA:Dorong BBM Subsidi Tepat Sasaran, Pertamina Sosialisasikan Subsidi Tepat Ke Stakeholder di Provinsi Sumsel

"Dengan semangat yang tak pernah padam, Pertamina Sumbagsel terus berupaya menciptakan dampak positif yang signifikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang," paparnya.

Sebagai perusahaan yang memimpin dalam transisi energi, Pertamina berkomitmen untuk mendukung target Net Zero Emission 2060.

Pertamina terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dan menerapkan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasinya.

BACA JUGA:Pertamina EP Resmikan Stasiun Pengumpul

BACA JUGA:Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga Ajak Insan Pers di Kota Lubuklinggau untuk Bukber

Dengan semangat dan dedikasi yang tulus, Pertamina berusaha membangun masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Melalui penghargaan ini, Pertamina Sumbagsel menunjukkan bahwa investasi dalam program TJSL tidak hanya membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, tetapi juga berkontribusi pada pencapaian tujuan global dalam pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti dalam menghadapi tantangan global dan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: