Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih

Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih

Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih-Foto : Prabu/Palpos-

Senada dengan Deni Victoria, Ketua PKS Prabumulih, Ben Heri, menambahkan bahwa kombinasi kekuatan partai-partai besar yang mendukung pasangan Ngesti-Amin adalah modal penting untuk kemenangan pada Pilkada 2024. 

"Insya Allah, pada 27 November 2024, pasangan Ngesti-Amin akan memenangkan Pilkada," ujarnya dengan penuh optimisme, sembari mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan ini.

BACA JUGA:Penuhi Undangan KPU Kota Prabumulih, Mat Amin Klarifikasi Surat Pengunduran Diri di KPU

BACA JUGA:Berkah Putusan MK, Fikri-Syamdakir Akan Daftar di KPU Prabumulih pada 29 Agustus

Sementara, Suherli Berlian, Ketua Nasdem Prabumulih, dalam orasinya menegaskan bahwa partainya mengusung Ngesti-Amin karena pasangan ini memiliki program, rekam jejak, dan pengalaman yang jelas.

"Ir Ngesti Ridho berpengalaman di birokrasi dan organisasi, sementara H Mat Amin adalah politisi ulung dengan pengalaman di bidang pendidikan. Pasangan ini adalah kombinasi sempurna yang saling melengkapi," tegas Suherli.

Di sisi lain, Plt Ketua DPC PPP Prabumulih, Heri Gustiwan, berharap bahwa pasangan Ngesti-Amin adalah pasangan yang sempurna untuk memimpin Prabumulih ke depan.

"Kami dari PPP sudah bertekad dan sepakat mendukung serta mengusung Ngesti-Amin. Semoga pasangan ini membawa berkah dan barokah bagi kita semua," ungkapnya.

BACA JUGA:KPU Prabumulih Terima Pendaftaran Arlan-Frangky di Pilkada Prabumulih

BACA JUGA:Herman Deru-Cik Ujang Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Sumsel 2024 dengan Dukungan Enam Partai

Ketua Golkar Prabumulih, yang diwakili oleh H Sutarno, juga menyatakan tekad yang sama untuk memenangkan pasangan Ngesti-Amin.

"Ngesti Amin, menang menang menang," serunya yang disambut riuh tepuk tangan dari ribuan pendukung yang hadir.

Sementara, bakal calon walikota Prabumulih, Ir Hj Ngesti Ridho Yahya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada suami tercinta, Ir H Ridho Yahya, yang telah memberikan dukungan penuh sehingga ia berani maju dalam kontestasi Pilkada 2024. 

Ngesti menegaskan bahwa Prabumulih, dengan luas wilayah 458 km², telah berkembang pesat di bawah kepemimpinan suaminya selama 10 tahun terakhir, dengan berbagai prestasi gemilang seperti tujuh kali rekor MURI, 10 kali WTP, enam kali Adipura, serta berbagai proyek pembangunan penting.

BACA JUGA:Pilkada Banten 2024: Airin Rachmi Diany Tersingkir dari Partai Golkar, Pilih PDIP Demi Ambisi Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: