Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih

Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih

Diantar Ribuan Pendukung, Ngesti-Amin Daftar Cawako dan Cawawako di KPU Prabumulih-Foto : Prabu/Palpos-

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Calon Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Ziarah ke Makam Keluarga Besar Tanpa Perayaan Mewah

Ngesti menegaskan bahwa pencalonannya bersama Mat Amin bukanlah semata-mata ambisi politik pribadi, melainkan didasarkan pada niat tulus untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh suaminya, Ridho Yahya. 

Ia menyebutkan bahwa keberlanjutan program-program yang sudah ada, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan penguatan sektor ekonomi lokal akan menjadi prioritas utama dalam masa kepemimpinannya jika terpilih nanti.

Ngesti juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Prabumulih yang lebih baik. 

Menurutnya, pencalonan ini merupakan bentuk komitmen untuk terus melayani masyarakat dengan lebih baik, menjawab aspirasi yang selama ini berkembang, serta mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Relawan ‘TEMANKU’ Dilantik, PKS Siap Menangkan Teddy-Marjito di Pilkada OKU

BACA JUGA:Bertaji Didukung 9 Parpol, YPN YESS 3 Parpol

"Kami siap untuk bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh elemen masyarakat, untuk mewujudkan Prabumulih yang lebih maju, sejahtera, dan bermartabat," ungkap Ngesti dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Ngesti juga memaparkan beberapa program unggulan yang akan dijalankannya bersama H Mat Amin jika terpilih, termasuk penyediaan tenaga kerja siap pakai, melanjutkan program sunat massal, pembangunan rumah layak huni, serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Ngesti menekankan bahwa sudah saatnya Prabumulih dipimpin oleh seorang perempuan yang memiliki pengalaman luas dan mampu melanjutkan program-program sukses yang telah dijalankan sebelumnya.

Di akhir sambutannya, Ngesti meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar ia dan H Mat Amin bisa melanjutkan program-program yang sudah terbukti disukai oleh masyarakat Prabumulih.

BACA JUGA:Ketua DPD PDIP Sumsel Tanggapi Isu Duet 'Underdog' ESP-Riezky Aprilia di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:PDIP Usung Airin-Ade di Pilkada Banten 2024: Dinamika Internal Golkar dan Tantangan Politik di Banten

"Kami berharap bisa melanjutkan program Ridho Yahya yang telah terbukti membawa manfaat besar bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, H Mat Amin, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mendampingi Ngesti Ridho Yahya dalam Pilkada kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: