Hadapi Lonjakan Kebutuhan Profesi LIVE Host di Indonesia, TikTok Shop by Tokopedia lewat WaktunyaSTARt!

Hadapi Lonjakan Kebutuhan Profesi LIVE Host di Indonesia, TikTok Shop by Tokopedia lewat WaktunyaSTARt!

Hadapi Lonjakan Kebutuhan Profesi LIVE Host di Indonesia, TikTok Shop by Tokopedia lewat WaktunyaSTARt!-Foto:dokumen palpos-

Produk LY Fashion kini dikenal dengan desain all size, bahan premium, dan harga terjangkau mulai dari Rp200 ribu.

Meski sempat berjuang seorang diri tanpa tim dan followers di TikTok, Liza perlahan membangun tim kecil, memperkuat strategi live streaming, dan konsisten membuat konten agar brand terus berkembang.

“TikTok Shop by Tokopedia menjadi kunci utama pertumbuhan bisnis LY Fashion, yang memperluas jangkauan pasar dan interaksi langsung dengan pelanggan.

Hingga kini, 90% penjualan online LY Fashion berasal dari TikTok Shop. Saya bersama enam host melakukan live setiap hari untuk mendukung penjualan, serta membuat konten video setiap hari.

Kami juga memanfaatkan fitur dan kampanye seperti voucher, flash sale, dan kampanye Pay Day yang mampu mendongkrak penjualan hingga 60% penjualan,” ungkap Pemilik Usaha LY Fashion, Liza Aditya.

Melalui pengalamannya, Liza berpesan agar pelaku UMKM tak takut memulai dari skala kecil dan konsisten melakukan live streaming.

Ia menekankan pentingnya memahami karakter audiens, menjaga kualitas produk, serta terus berinovasi lewat format konten yang menarik agar kepercayaan pembeli tumbuh dan bisnis dapat berkembang berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: