Sinopsis Series Kupu-Kupu Malam Episode 6: Mengandung Bawang, Raffi Syok Kekasihnya mantan PSK.

Sinopsis Series Kupu-Kupu Malam Episode 6: Mengandung Bawang, Raffi Syok Kekasihnya mantan PSK.

Series Kupu-Kupu Malam episode 6 mengandung bawang, karena Raffi menangis setelah tahu pekerjaan Laura kekasihnya.--We TV

PALEMBANG, PALPOS.ID- Akhirnya Raffi mengetahui jika Laura kekasihnya merupakan mantan PSK. Mirisnya lagi, Raffi mengetahui jika Ayahnya Arif Dirgantara pernah menggunakan jasa Laura dan menjadi PSK yang dibayar mahal oleh ayahnya.

Pada episode ke 6-B series Kupu- Kupu Malam kian mengandung bawang. Raffi pemuda yang merupakan putra dari pengusaha Arif Dirgantara yang doyan main perempuan sangat syok dan terpukul hingga Ia meneteskan airmatanya karena mengetahui jika kekasihnya Laura merupakan mantan pelacur. 

BACA JUGA:Penonton Kecewa, Ternyata Arif Dirgantara Bukan Orang Kaya

Ia mengetahui jika Laura merupakan mantan pelacur dari surat yang disematkan Laura pada jas dikamarnnya. Meskipun demikian, Ia tidak begitu saja percaya Iapun mencari tahu dengan menyelidiki latar belakang Laura melalui rekan satu profesi Laura. 

Dikutip dari WeTV, jika rekannya itu tidak hanya membongkar status lama Laura sebagai pelacur. Namun juga, menyerahkan bukti foto sosok pria yang pernah meniduri Laura yang merupakan Ayah dari Raffi.

BACA JUGA:Ini Makna 13 Lagu Taylor Swift di Album Midnight. Nomor 3 Bicara Tentang Kecemasan

Setelah mendapatkan itu, akhirnya Raffi mendatangi Laura. Raffi begitu berat meninggalkan Laura, namun Laura ingin Raffi tetap melepaskanya dan pergi menjauh dari Raffi.

Tentunya episode ini bikin warganet mewek. "Pengen nangis episode ini, orang yang saling cinta terpisah karena keadaan. Lebar sih gue," kata Susanti Handayani 484. Begitu juga yang dikatakan akun beranama Usup. "Sumpah nggak kerasa ikutan nangis,".

BACA JUGA:7 Film Ini Seru Ditonton Saat Weekend, Bikin Jantung Berdebar

Sebelumnya di episode ke- 6 ini terungkap jika Arif Dirgantara sosok pria pengusaha yang memiliki banyak perusahaan ternama ternyata menggantungkan hidupnya pada mertuanya atau istrinya Shanti yang diperani oleh Karina Suwandi.

Perusahaan ternama yang ia miliki itu merupakan milik orangtua Shanti, untuk itu Arif sangat khawatir jika istri dan anaknya mengetahui jika Ia doyan main perempuan. 

BACA JUGA:Asyik! Bansos BPNT dan PKH Cair Lagi, Cukup Bawa KTP ke Kantor Pos

Iapun sangat khawatir jika Laura kekasih anaknya yang merupakan mantan wanita penghibur itu terungkap sosoknya dihadapan istri dan anaknya. Yang lebih khawatir lagi jika istri dan anaknya mengetahui jika Ia pernah menggunakan jasa Laura untuk memuaskan birahinya.

Sosok Arif Dorgantara ini sebelumnya banyak bahas di media sosial seperti Instagram, Tiktok dan juga Snack Video. Khususnya kalangan wanita muda yang ingin mendapatkan sugar daddy yang mampu membayar wanita malam seperti Laura hingga Rp300 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: we tv