1.000 Lebih Mitra Grab di Palembang dan Keluarga Ikut HAJATAN Akhir Tahun, Begini Keseruannya!

1.000 Lebih Mitra Grab di Palembang dan Keluarga Ikut HAJATAN Akhir Tahun, Begini Keseruannya!

Keseruan para mitra pengemudi saat mengikuti permainan dalam gelaran acara HAJATAN yang dihadiri lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant di Gedung DPRD Sumsel, Sabtu 17 Desember 2022. -Palpos.id-Humas Grab Indonesia

PALEMBANG, PALPOS.ID - Setelah mendapatkan animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab minggu lalu.

Kini Grab Indonesia menghadirkan acara serupa di Palembang sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Bertemakan HAJATAN, kegiatan yang digelar di Gedung DPRD Sumsel ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta anggota keluarganya.

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya.

BACA JUGA:Rayakan Tokoh dan Kuliner Legendaris Palembang, Grab Gelar Festival Legendaris GrabFood

Bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Selain di Palembang, HAJATAN juga akan diadakan di Medan, Bandung, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan, setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab minggu lalu.

Maka pihaknya berupaya menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan yang lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN.

BACA JUGA:Asyik! Bansos BPNT dan PKH Cair Lagi, Cukup Bawa KTP ke Kantor Pos

"Dengan demikian, para Mitra di Palembang yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik ini.

Kami berharap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," jelasnya.

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Palembang juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang HAJATAN.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini.

BACA JUGA:Apakah Kamu Sebagai Penerima Bansos Kemensos, Cek Link Disini...

Yakni antara lain mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival. Berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone).

Kemudian, menikmati hiburan musik dari Bella Safitri yang merupakan jebolan KDI (Kontes Dangdut Indonesia).

Mitra dam keluarga juga mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari dan otomotif lewat program GrabBenefits, berkesempatan untuk memenangkan beragam doorprize.

Mulai dari TV, sepuluh emas batangan sebesar 0,5 gram, hingga dua unit motor.

BACA JUGA:9 Penyebab Bansos BPNT dan PKH Tak Cair, Berikut Penjelasannya...

“Saya belum jodoh ikutan Hari Mitra Grab kemarin, tapi seneng banget karena sekarang bisa datang ke acara HAJATAN Grab bareng istri dan anak saya.

Saya enggak nyangka bisa dapet doorprize motor. Istri udah minta dibeliin motor dari lama buat nganter anak dan ke pasar.

Alhamdulillah kesampaian berkat HAJATAN Grab,” ujar Subur, salah seorang Mitra Pengemudi yang beruntung mendapat doorprize motor.

Muhammad Alfa Rizki Ramadhan, salah satu anak mitra Grab mengatakan, sangat seneng sekali karena bisa menikmati permainan yang disediakan.

BACA JUGA:Horee..Januari 2023 BNPT dan PKH Tahap 1 Cair Lagi. Ini Jadwal Pencairannya

"Bisa main perosotan yang kayak di Mall. Trus banyak jajanan juga sama ketemu temen baru dan main bareng mereka," jelasnya. (*/rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas grab indonesia