Catat ! Ini 4 Kolam Renang Favorit di Kota Prabumulih

Catat ! Ini 4 Kolam Renang Favorit di Kota Prabumulih

Wahana permainan air di Sindur Waterpark-foto ; prabu agustiawan-PALPOS.ID

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Berenang merupakan salah satu aktivitas yang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa.

 Menurut sejumlah ahli, berenang secara rutin dapat menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh, melatih kekuatan dan fleksibilitas serta meningkatkan kesehatan kardiovaskuler.

BACA JUGA:Kapolres Tegaskan Tak Ada Perayaan Tahun Baru di Prabumulih

Nah bagi anda yang gemar berenang, berikut beberapa kolam renang yang menjadi favorite warga Kota Prabumulih yang juga menyediakan wahana permainan air serta tempat nyantai keluarga.

BACA JUGA:Prabumulih Raih Penghargaan Tingkat Nasional

BACA JUGA:Ketua DPRD Sesalkan Pencopotan Jilbab

 1. Rere Waterpark

Rere waterpark merupakan salah satu kolam renang yang cocok bagi anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu di rere waterpark, juga menyediakan aneka makanan anak-anak serta tempat santai bagi para orang tua yang menunggu anaknya berenang.

Kolam renang ini terletak di Jalan Sindur Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai atau tepatnya berada dikawasan belakang RSUD Prabumulih atau tak jauh dari Citimall Prabumulih.

 2. Sindur Waterpark

Sindur waterpark adalah kolam renang yang cocok dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Berdiri dilahan seluas sekitar 1 hektar, Sindur waterpark menawarkan tema petualangan yang seru dan menyediakan banyak spotfoto bagi pengunjung yang hobi swafoto.

Wahana air Sindur Waterpark terletak di Jalan Sindur-Pemkot Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih atau sekitar 10 menit dari pusat kota Prabumulih.

 3. Rizky Garden

Kolam renang Rizky Garden sangat cocok bagi anak-anak yang hendak belajar berenang. Makanya tak heran, kolam renang ini kerap digunakan sejumlah sekolah untuk kegiatan ekstra kulikuler berenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: